Cukuplah Engkau Sebagai Pelindung Kami

Cukulah Allah Sebagai Pelindung

Cukuplah Engkau Sebagai Pelindung Kami, Karena Engkaulah Sebaik-baik Pelindung dan Penolong.

Ketika merasa takut akan sesuatu bahaya yang akan menimpa kita maka Allah adalah sebaik-baik pelindung. Ketika kita terpuruk dalam suatu keadaan maka bangkitlah dan berdoalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah adalah tempat segala meminta apapun. Ketika tiba-tiba muncul perasaan galau tanpa sebab yang jelas, maka berdoalah kepada Allah.

Ketika situasi dan keadaan tidak sesuai harapan maka kembalikan semua kepada Allah. Sesungguhnya apa yang kita inginkan belum tentu yang terbaik buat kita, Allah maha tahu kebutuhan hamba-hambanya.

Ketika harapan-harapan itu dirasa sangat jauh untuk dijangkau, maka berserahlah kepada Allah. Sesungguhnya manusia tidak tahu tentang masa depan, dan Allah maha mengetahui dilangit dan di bumi. Ketika beban itu terlalu berat untuk dipikul, percayalah semua ini terjadi atas kehendaknya dan akan ada hikmah yang luar biasa dibalik semua apa yang terjadi.

Dan ketika semua cara ditempuh tak mampu menyelesaikan persoalan yang sedang di hadapi Maka Cukuplah Engkau Sebagai Pelindung Kami, Karena Engkaulah Sebaik-baik Pelindung dan Penolong.

Leave a Reply