Home / Aplikasi / 7 Aplikasi Cleaner Terbaik Untuk Membersihkan Android

7 Aplikasi Cleaner Terbaik Untuk Membersihkan Android

Jika kamu pengguna smartphone berbasis OS Android, maka kamu wajib memasang aplikasi cleaner. Ya sebuah aplikasi untuk merawat dan menjaga agar smartphone Android tetap cepat dan bersih. Seperti komputer windows yang menghasilkan file temporari atau file sampah, Android yang kamu gunakan juga mengalami hal yang sama. Jika file sampah ini tidak dihapus, maka akan berakibat menurunkan performa kinerja ponsel. Ponsel jadi melambat dan meory juga sesak oleh file-file sampah tersebut.

7aplikasi cleaner android terbaik

7 Aplikasi Cleaner Terbaik

Ada banyak tersedia aplikasi untuk membersihkan perangkat OS Android dari file sampah. 7 Aplikasi Cleaner teratas yang paling banyak digunakan dan 7 ururtan teratas versi Google Play.

1. Clean Master (Cleaner)

Aplikasi ini telah dipercaya oleh lebih dari 50 juta user dan terus semakin bertambah jumlahnya, Clean Master adalah merupakan aplikasi pengoptimalan memori yang sangat power full dan pembersih file sampah no. 1 yang bisa meningkatkan kecepatan hape Android kamu. Optimaliasi Memori/Penghenti Proses – Optimalisai kecepatan aplikasi dan permainan menjadi jauh lebih mudah dengan Clean Master.

2. The Cleaner Speed up Clean

The Cleaner, adalah sebuah aplikasi gratis yang dibuat sebagai alat untuk membantu kamu membersihkan aplikasi dan file yang tidak terpakai atau berbahaya, membebaskan ruang penyimpanan, membersihkan RAM kamu, dan mempercepat kinerja Android kamu. Hanya butuh waktu singkat untuk merapikan android dan game favorit kamu setelah itu semuanya akan berjalan lebih cepat! Keren kan..!?

3. CCleaner

Jadi sesuai dengan namanya, aplikasi ini mampu menghapus sampah yang telah merebut ruang penyimpanan perangkat Android kamu. Selain itu juga, dia juga selalu menjadi penjaga kalau-kalau ada yang mencoba mengancam si hijau alias android kamu.

4. DU Speed Booster

DU Speed Booster, adalah aplikasi untuk pengotimal  dan pembersih Android  yang memiliki fitur keamanan antivirus bawaan GRATIS. DU Speed Booster mampu menaikkan kecepatan ponsel kamu sebesar 60%, juga membersihkan file sampah (cache) dari sistem, dan meningkatkan ruang storage yang tersedia pada kartu SD.

5. Cleaner

Aktifitas browser kamu dapat di hapus dengan otomatis dengan menggunakan aplikasi simple ini. History, Chrome, YouTube, Google Seacrh,  dan Google Play store pencarian akan mampu dihapus oleh aplikasi Cleaner Untuk Android. Sehingga hape android kamu menjadi lebih fresh.

6. Cleaner Master Optimizer Free

Aplikasi Cleaner – Master Optimizer akan menolong usernya bersihin memori, bersihin file sampah dan ruang penyimpanan, optimalisasi untuk game, bersihin riyawat pencarian, riyawat panggilan dan SMS, serta secara gampang memanajemen aplikasi bawaan dan aplikasi yang terpasang!

7. AVG Cleaner

AVG Cleaner (pembersih ponsel) akan membantu kamu secara cepat untuk menghapus, bersihkan dan mengosongkan histori pencarian, histori panggilan dan sms, serta mampu mengenali dan dapat menghapus data aplikasi berisi cache RAM yang tidak diinginkan oleh memori internal smatphone dan memori card.

15 thoughts on “7 Aplikasi Cleaner Terbaik Untuk Membersihkan Android”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top