4 Aplikasi Cleaner Android Terbaik dengan Bahasa Indonesia

4 Aplikasi Cleaner Android Terbaik dengan Bahasa IndonesiaSebelumnya sudah dibahas tentang 7 aplikasi cleaner android terbaik sebagai pilihan untuk perangkat kamu. Kali ini akan akan dipilih dari 7 aplikasi tersebut yang suport dengan bahasa Indonesia. Sehingga bagi yang lebih nyaman menggunakan aplikasi berbahasa Indonesia bisa menggunakan aplikasi ini.

Dengan aplikasi bahasa Indonesia diharapkan bisa lebih memahami istilah-istilah yang ada pada menu aplikasi cleaner tersebut. Dengan memahami istilah yang ada, kamu bisa lebih mengetahui apa yang mampu di kerjakan oleh sebuag aplikasi cleaner.

Tentu saja bahasa Indonesia yang dipakai akan sedikit asing ditelinga kamu. Bisa dimaklumi karena yang membuat aplikasi-aplikasi cleaner tersebut sebagian besar orang bule. Sehingga bahasanya terlalu baku dan jarang kita mendengar atau menggunakannya. Lepas dari kekakuan bahasa yang digunakan, setidaknya akan membantu kamu dalam mengoperasikan 4 aplikasi cleaner android terbaik dengan bahasa Indonesia.

4 Aplikasi Cleaner Android Terbaik dengan Bahasa Indonesia

1. AVG Cleaner – pembersih ponselmenu AVG Cleaner pembersih ponsel

Karena sudah lama berkecimpung dalam dunia software, AVG memiliki bahasa Indonesia yang Indonesia banget. Karena sebelum membuat sebuah aplikasi Android, AVG telah masuk ke Indonesia melalui software Antivirusnya.

AVG Cleaner (pembersih ponsel) memungkinkan Anda secara cepat menghapus, membersihkan dan mengosongkan riwayat peramban, panggilan dan teks, serta mengenali dan menghapus data aplikasi berisi cache RAM yang tidak diinginkan dari memori internal perangkat dan kartu SD.

2. Cleaner Master OptimizerCleaner Master Optimizer Free Pembersihan Sampah

Di play store banner aplikasi ini menggunakan bahasa Indonesia. Artinya pembuat aplikasi ini sangat peduli kepada penggunanya. Banner yang di tampilkan dalam play store sangat Indonesia banget.

Jika digunakan secara tepat, aplikasi ini mampu menaikan kinerja dan speed smartphone kamu serta menghemat daya baterai hanya dengan sekali-sentuh. Cleaner – Master Optimizer ini begitu Praktis dan 100% Gratis.

3. Clean Master(Cleaner) – FREEClean Master Aplikasi Pembersih Android No1 Di Dunia

Belum ada informasi yang jelas, mengapa aplikasi ini menduduki urutan teratas. Apakah mereka pelopor untuk aplikasi bersih-bersih android, yang pasti apliksi ini menggunakan bahasa Indonesia yang baik.

Aplikasi ini telah dipercaya oleh lebih dari 50 juta user dan terus semakin bertambah jumlahnya, Clean Master adalah merupakan aplikasi pengoptimalan memori yang sangat power full dan pembersih file sampah no. 1 yang bisa meningkatkan kecepatan hape Android kamu. Optimaliasi Memori/Penghenti Proses – Optimalisai kecepatan aplikasi dan permainan menjadi jauh lebih mudah dengan Clean Master.

4. DU Speed Booster (Cleaner)DU Speed Booster Cleaner Meningkatkan Kecepatan Hingga 60 Persen

Banner yang terang-terangan mengtakan dalam bahasa Indoenesia, bahwa aplikasi mereka mampu meningkatkan kecepatan hingga 60% lebih cepat. Kalimat itu dalam bahasa Indonesia yang baik, sehingga orang Indonesia tidak akan binggung dengan aplikasi ini.

DU Speed Booster, adalah aplikasi untuk pengotimal  dan pembersih Android  yang memiliki fitur keamanan antivirus bawaan GRATIS. DU Speed Booster mampu menaikkan kecepatan ponsel kamu sebesar 60%, juga membersihkan file sampah (cache) dari sistem, dan meningkatkan ruang storage yang tersedia pada kartu SD.

Itulah 4 Aplikasi Cleaner Android Terbaik dengan Bahasa Indonesia yang bisa menjadi acuan kamu. Ada banyak aplikasi serupa, namun yang teratas versi play store adalah 4 aplikasi ditas.

Leave a Reply