Blog Media Tempat Aku Menulis, Blog Media Tempat Aku Mengeluarkan Segala Apa Yang Aku Pikirkan

Diary Vs Blog

Kenapa nggak menulis didalam buku harian saja..? Kenapa harus menulis di blog..?  Kayaknya menulis di dalam buku harian kok sudah nggak jamannya lagi ya. Aku pernah menulis dalam buku harian, selain bukunya sekarang entah kemana aku merasa kalau menulis di buku harian rasanya cupu banget.  Terus catatan harian nggak bisa berevolusi dan tetap saja jadi buku.

Kalau blog selain untuk menulis dan tempat mencurahkan segala apa yang ada dalam pikiran, blog bisa menjadi sarana hobby yang baru. Kenapa aku bilang hobby..? Blog tampilannya bisa dirubah seketika. Tidak perlu lem untuk merekatkan covernya. Tidak perlu susah ngukur dan sampul palstik.  Lalu Blog bisa juga dipasangin plugin biar lebih handal lagi. Jadi blog bukan sekedar berisi tulisan saja, tetapi tempat segala trik dan tips untuk membuat blog itu sendiri.

Kalau ngomongin buku catatan harian kan hanya sebatas itu-itu saja. Nah beda ceritanya kalau kita ngomongin blog. Apalgi blognya wordpress. Bakalan nggak ada habisnya kalau ngomongin blog worpdress.

Bagaimana cara membuat blog wordpress dan bagaimana memakainya akan menjadi topik bahasan yang akan sangat panjang lebar. Pada akhirnya tulisan di blog juag seputar  tentang blog itu sendiri..

Leave a Reply