Home / Aplikasi / Buzz Launcher-Smart&Free Theme yang Paling Inovatif

Buzz Launcher-Smart&Free Theme yang Paling Inovatif

Buzz Launcher-Smart&Free Theme

Jika Anda iri terhadap teman Anda yang bisa mengoprek tampilan androidnya menjadi lebih menarik dengan melakukan rooting, namun Anda terlalu takut untuk melakukan rooting, Anda bisa mendapatkan alternatif lain yang tak berisiko dan aman untuk dilakukan karena tidak membutuhkan perubahan yang permanen.

Cara yang bisa Anda tempuh adalah dengan cara Download Launcher Android yang mana aplikasi ini akan mengubah tampilan android Anda lebih berwarna dan berbeda.

Download Launcher Android yang Penuh Kejutan

Salah satu aplikasi yang paling direkomendasikan untuk hal ini bagi Anda adalah Buzz Launcher-Smart&Free Theme. Aplikasi ini memungkinkan kustomisasi penuh sehinggamembuat Buzz Launcher berbeda dari pilihan beberapa aplikasi yang tersedia di pasaran saat ini, dan mengapa Anda harus memilih aplikasi ini? Keuntungan terbesar dari Buzz launcher ini adalah Anda dapat memamerkan langsung tema yang Anda pilih kepada teman Anda juga akan menghubungkan Anda  ke aplikasi dan widget yang diperlukan dengan sederhana dan juga mudah, dan bahkan aplikasi ini juga menempatkan widget pada Homescreen untuk Anda.

Folder yang sarat dengan jenis aplikasi yang Anda miliki. Aplikasi ini juga membawa beberapa pilihan tema yang sangat menarik dan unik untuk Anda coba. Bahkan dari mengunduh hingga mengubah tema yang Anda miliki akan sangat mudah dilakukan ketika Anda menggunakan Buzz. Aplikasi ini memiliki tema aplikasi yang sangat simpel dan bersih yang cukup indah dan sangat cocok disematkan pada ponsel Anda.

Jika Anda perhatikan, aplikasi ini akan menempatkan aplikasi Anda dengan cara yang berbeda, yakni dengan menggunakan grid yang besar dan sedikit terlihat kartunis sehingga akan mengubah tampilan ponsel Anda yang benar-benar berbeda.

Aplikasi ini juga membawa fitur yang unik sehingga aplikasi launcher ini memiliki identitas yang berbeda dari aplikasi launcher sejenis lainnya di Play Store. adalah Buzz Launcher-Smart&Free Theme  adalah cara yang bagus untuk membuat  tema ponsel Anda benar-benar penuh warna dan berbeda tentunya, belum lagi fitur-fitur yang ditawarkannya akan makin menghidupkan ponsel Anda. Jika Anda sudah merasa bosan dengan tema aplikasi default Anda, maka pilihan yang tepat adalah Launcher ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top