Ubah Tampilan Smartphone Anda Dengan Google Now Launcher

Google Now Launcher

Download launcher android Anda untuk mengubah tampilan user interface. Mungkin bagi sebagian orang yang sudah lama menggunakan android. Terkadang akan merasa sangat bosan dengan tampilan layar yang begitu – gitu saja. Karena wajar saja jika kita merasa bosan karena sudah sering memakainya. Tetapi banyak yang bisa diakali sehingga kita tidak jenuh menggunakan smartphone android nya.

Seperti mengubah launcher pada android sehingga smartphone android kita mempunyai tampilan yang berbeda dari biasanya. Dan begitu seterusnya jika sudah bosen kita bisa dengan mudah mengganti tampilan nya lagi. Karena biasanya pada dasarnya semua smartphone android mempunyai fungsi yang sama. Maka solusi untuk mengatasi kebosanan pada smartphone bukan dengan mengganti yang baru, Anda cukup mengganti user interface dalam pengoperasian android.

Download Launcher Android Untuk Smartphone Android Anda

Bagi Anda yang sudah mulai bosen terhadap semua launcher bawaan yang ada pada smartphone android Anda. Mungkin Anda juga bisa mencoba mendownload Google Now Launcher yang merupakan rekomendasi yang sudah banyak di download. Google yang sudah berpengalaman di bidang ini terus berinovasi sehingga pengguna smarphone android masih dapat merasakan keaslian dari google. Dengan berbagai fitur yang dapat digunakan sesuai dengan layanan pada internet google.

Launcher ini juga sangat menghemat sumber daya karena memang masih sangat minim dalam penggunaannya. Dengan menggunakan tampilan yang jernih dan bersih serta seperti flat pada layar utama nya. Sehingga akan membuat icon pada tampilan homescreen kelihatan lebih besar sehingga lebih mudah untuk di tap. Dan pada layar utama atau homescreen Anda juga bisa mengakses berbagai informasi seperti cuaca, berita pilihan Anda, hingga informasi seputar lalu lintas.

Terdapat sebuah fitur yang menyebabkan sebuah perbedaan daripada launcher lainnya adalah tersedianya fitur yang mempunyai kemampuan “voice recognition”.

Fitur ini berjalan dengan sangat mudah dimana ketika smartphone android Anda sedang dalam kondisi di layar homescreen, Pengguna dapat mengatakan kata “Ok Google”. Dan tanpa harus diaktifkan smartphone Anda sudah secara otomatis menangkap suara dari Anda dan siap untuk melaksanakan perintah berikutnya yang dapat berupa menelpon seseorang dalam kontak atau lainnya. Hingga wajar apabila Google Now Launcher menjadi sangat diminati.

Related Post

Leave a Reply