Home / Aplikasi / Smart Launcher 2 Aplikasi Launcher Android

Smart Launcher 2 Aplikasi Launcher Android

Smart Launcher 2

Download Launcher Android, Kini Aplikasi ini telah meluncurkan launcher yang inovatif, dengan memberikan fitur desain yang minimalis dan mempunyai fungsi yang sangat mudah untuk digunakan yang membuat Anda dapat melakukan launch aplikasi apapun hanya dengan beberapa kali tap.

Fitur yang minimalis dari aplikasi ini, bukanlah aplikasi ini membuat fitur yang tidak layal dipakai, tetapi, karena aplikasi ini, berbeda dengan kebanyakan launcher yang telah beredar di Play Store pada saat ini

Download Launcher Android yang Mudah Digunakan

Dan aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang ada untuk digunakan untuk para pemakainya dan aplikasi smart launcher 2 ini sangatlah memberi kemudahan bagi para pemakainya sekarang, karena selain tampilan yang unik serta memiliki fitur yang unik juga, dan ini adalah fitur – fitur yang ada dalam aplikasi ini :

  1. The Flower, fitur ini akan dapat membuat Anda dapat mengakses ke banyak aplikasi yang ada, dan jika Anda ingin melaunching aplikasi yang lainnya, maka aplikasi launcher ini sudah menyediakan fungsi doube tap untuk dapat melaunching aplikasi ke 2 bersamaan dari icon yang sama.
  2. The Drawer, fitur ini akan membagi secara otomatis kategori – kategori yang penting sehingga untuk mencari aplikasi akan menjadi sangat mudah
  3. Hide Unused Apps, sekarang dengan aplikasi launcher ini Anda dapat menyembunyikan atau hide applikasi yang Anda inginkan, dan jika Anda ingin melakukan proteksi aplikasi Anda supaya tidak dilihat orang, maka Anda dapat melakukan proteksi dengan password.

Dan itu adalah beberapa fitur yang dapat Anda gunakan dalam aplikasi launcher ini, dan aplikasi ini telah di desain dan di optimasi untuk gadget dan smartphone yang ada, dan kenyamanan yang di desain sangat nyaman digunakan baik di orientasi portrait maupun landscape, dan sejak juni 2012 aplikasi ini telah di update lebih dari 150 kali lebih, sehingga membuat aplikasi launcher ini menjadi sangat up to date. Dan Anda jika mau mencoba memakai launcher, maka bisa mengunduh Smart Launcher 2.

1 thought on “Smart Launcher 2 Aplikasi Launcher Android”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top