Download Launcher Android Terbaik yang Bisa Anda Dapatkan Saat Ini

Download Launcher Android

Launcher adalah cara pengguna smartphone dan tablet Android menyesuaikan pengalaman mereka dalam menggunakan perangkatnya. Ada beberapa hal yang menyenangkan ketika Anda download launcher Android sebagai salah satu cara untuk mengubah pengalaman Anda ketika menggunakan perangkat Android, seperti mengubah transisi layar, ikon, dan font, tapi launcher Android terbaik di luar sana memungkinkan pengguna untuk melakukan tweak perangkat sesuai penggunaan sehari-hari.

Download Launcher Android Terbaik Pilihan Sekarang

Launcher yang baik dapat memberikan makeover total pada perangkat Anda dari mengubah tampilan dan nuansa dengan ikon dan tema yang berbeda, untuk menambahkan fungsi baru seperti folder dan pencarian, berikut adalah beberapa launcher android terbaik yang bisa Anda dapatkan saat ini.

1. Cheetah Launcher

Aplikasi ini dikenal sebagai salah satu aplikasi yang paling ringan dan cepat untuk digunakan di dalam perangkat android Anda. Meski tak setenar aplikasi lain, namun aplikasi ini dapat menampilkan tampilan yang jauh berbeda dari tampilan default android Anda.

2. GO Launcher EX

Salah satu aplikasi favorit yang didownload, GO Launcher EX menawarkan kustomisasi besar, termasuk ribuan tema, puluhan transisi animasi untuk navigasi, dan aplikasi gesture. GO Launcher EX kompatibel dengan berbagai versi Android, dari 2,0 dan lebih tinggi. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pilihan download launcher Android terbaik di pasaran.

3. Smart Screen Launcher

Aplikasi ini akan menyediakan Anda tampilan yang minimalis, di mana Anda dapat menempatkan aplikasi yang paling sering digunakan seperti dialer, kontak dan pesan. Aplikasi ini juga mencakup Apps Drawer yang cerdas yang secara otomatis dapat diubah sesuai dengan kebutuhan para penggunanya.

4. Hola Launcher – Simple & Fast

Download launcher Android ini, maka Anda akan mendapatkan aplikasi launcher paling kecil yang pernah ada. Hanya berukuran 1MB+, Anda sudah mendapatkan aplikasi launcher yang makna menghemat penggunaan memori sebesar 40%. Untuk Anda yang memiliki keterbatasan RAM, maka aplikasi ini sangat cocok untuk Anda. ‘

5. Peluncur EverythingMe

Alih-alih mencoba untuk membangun sebuah home screen lebih menarik, EverythingMe mencoba untuk membangun aplikasi yang cerdas. Fitur menonjol dari aplikasi ini adalah “Prediction Bar” yang menyediakan Anda dengan perubahan posisi aplikasi dan bookmark tergantung pada tempat dan waktu hari. Sebagai contoh, EverythingMe akan menampilkan aplikasi pembaca berita Anda di pagi hari, dan menaruh aplikasi pemutar musik dan film di malam hari.

6. Buzz Launcher-Smart&Free Theme

Seperti banyak aplikasi launcher Android lainnya, Buzz Launcher hadir dengan fitur untuk merancang antarmuka Android pribadi Anda sendiri. Dimana Buzz Launcher tidak hanya memudahkan untuk membuat layar Anda menarik, namun juga dapat membagikan konten online atau browsing  kepada sesama pengguna yang menggunakan aplikasi sama.

7. Next Launcher 3D Shell Lite

Next Launcher 3D Shell Lite akan menunjukkan bagaimana efek dinamis 3D pada ponsel Anda dengan memukau.

8. Launcher 8 free

Jika Anda download launcher Android ini, maka Anda akan mendapatkan perubahan pada perangkat Android Anda menjadi serasa perangkat Windows 8.

9. Google Now Launcher

Jika Anda ingin merasakan pengalaman Android secara murni, maka ini adalah aplikasi yang paling tepat untuk Anda instal ke dalam perangkat Android Anda.

10. ZERO Launcher

Untuk aplikasi yang sangat ringan dan paling ringan di antara lainnya, maka inilah pilihannya. Dengan ZERO Launcher, Anda akan mendapatkan aplikasi yang paling ringan dan dengan tampilan yang juga tak kalah menariknya.

11. Smart Launcher 2

Ingin membuat perangkat Android Anda menjadi lebih pintar, maka ini adalah aplikasi yang cocok untuk Anda. download launcher Android ini, dan rasakan perbedaannya.

12. Solo Launcher – Clean & Clever

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan menawarkan Anda tampilan yang sang simpel, minimalis, namun cantik dan berbeda dari tampilan aplikasi lainnya di Play Store.

Related Post

Leave a Reply