Melacak Keberadaan Orang Tercinta dengan Family Locator – GPS Tracker

Family Locator – GPS Tracker saat ini menjadi salah satu aplikasi yang paling dicari oleh para pengguna OS Android. Pasalnya, aplikasi ini sangat membantu dalam melacak keberadaan orang – orang terkasih, termasuk untuk memantau kegiatan apa saja yang mereka lakukan secara tidak langsung. Banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk memantau keberadaan anak – anak, namun banyak pula pasangan yang memanfaatkannya untuk memberi tahu keberadaan satu sama lain.

GPS untuk Android untuk Melacak Orang Terkasih

Ada beberapa fitur dari aplikasi Family Locator – GPS Tracker yang bermanfaat untuk Smartphone Android Anda. Beberapa jenis fitur dari aplikasi GPS untuk android ini yang paling utama adalah bisa dipakai sebagai pelacak orang – orang terkasih Anda.

Aplikasi ini telah didownload oleh sebanyak 500.000 pengguna OS Android. Memiliki fitur yang cukup lengkap, termasuk rekam jejak lokasi yang didatangi. Memiliki kelebihan yang tidak akan membuat baterai cepat habis dan bahkan bisa pula dipakai untuk sarana chat antar anggota keluarga Anda.

Aplikasi ini bisa juga dipakai untuk melacak lokasi yang anak kita akan kunjungi. Beberapa fitur lain yang dimiliki seperti dapat mengetahui posisi anggota keluarga, tombol khusus untuk mengirim pesan darurat serta grup dan personal chat. Untuk mendownload aplikasi ini, pengguna Android tidak dikenakan biaya alias gratis.

Aplikasi ini memiliki fitur untuk menjaga buah hati Anda dari bahaya. Tentu saja semua orang tua menginginkan anak mereka aman dan tidak mengalami bahaya. Fitur unik ini yakni notifikasi langsung kepada orang tua apabila anaknya melalui atau memasuki wilayah yang tergolong berbahaya serta jika si anak sudah sampai ke tempat yang ingin dia datangi.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur yang dapat mengetahui riwayat kunjungan keluarga kita selama 7 hari terakhir. Yang pasti, fitur utamanya untuk menunjukkan lokasi tidak kalah penting. Anda akan mendapatkan beberapa tempat rekomendasi terdekat. Selain itu, yang paling terpenting adalah aplikasi ini sangat mudah untuk dipelajari dan digunakan untuk keseharian.

Related Post

One Response

  1. Kartika

Leave a Reply