Camera Effects, Editing Foto Menjadi Semakin Mudah dan Menyenangkan

Camera Effects

Camera Effects adalah sebuah aplikasi untuk OS Android yang belum lama muncul. Melengkapi kehadiran banyak aplikasi untuk editing foto yang telah lebih dahulu muncul, aplikasi ini dinilai oleh banyak penggunanya memiliki beragam kelebihan yang tidak dimiliki oleh kompetitornya.

Cara penggunaan aplikasi ini cukup sederhana, pada dasarnya hanya tinggal mengambil foto atau gambar dengan gadget Android yang Anda miliki dan kemudian beragam opsi atau fitur akan dimunculkan oleh aplikasi ini. Ada banyak sekali fitur yang dapat dipakai yang tentunya akan memudahkan setiap pengguna OS Android dan tentunya membuat editing foto menjadi semakin menyenangkan.

Camera Effects, Satu Aplikasi Kamera Android Terbaru

Beberapa fitur yang tersedia di dalam aplikasi Camera Effects ini antara lain:

  • Tidak dikenakan biaya saat mengunduh
  • Memberi efek visual yang kaya seperti Lomo, Holga, hitam putih, thermal dan masih banyak lagi
  • Dapat digunakan untuk berbagai foto dengan teman maupun keluarga dengan cepat dengan memanfaatkan Twitter, Facebook, email dan sebagainya
  • Memiliki fitur antar muka yang kaya dan user-friendly
  • Sangat mudah untuk digunakan tanpa perlu skill atau keahlian khusus

Aplikasi kamera Android ini sangat mudah untuk digunakan sehingga dapat Anda gunakan untuk menggantikan fitur bawaan gadget Android Anda. banyak pemakai Android yang mengaku sangat puas setelah mencoba menggunakan aplikasi ini, terutama karena kemudahannya dalam hal penggunaan.

Meski demikian, ada kekurangan pada aplikasi yang membuat banyak penggunanya sedikit kecewa, yakni ketidakmampuannya untuk menyimpan foto ke dalam folder Gallery. Kemungkinan, hal tersebut terjadi karena tidak adanya tombol “Save” seperti yang pada umumnya ada di aplikasi yang lain.

Meski demikian, bukan berarti menyimpan di Gallery tidak dimungkinkan karena hal itu bisa dilakukan, meski sedikit repot, yakni dengan menekan tombol “share”, kemudian memilih pilihan “only save to gallery”. Kekurangan yang lain yang terdapat pada aplikasi ini adalah ketidakmampuannya untuk menyokong kamera gadget di atas 5 megapiksel. Meski begitu, tidak ada salahnya bagi Anda yang memiliki gadget Android dengan kamera 5 MP ke bawah untuk mencoba menggunakan aplikasi ini.

Tinggalkan Balasan