HD Camera Ultra, Kamera Pengganti Standar

HD Camera Ultra

HD Camera Ultra merupakan sebuah aplikasi kamera untuk perangkat berbasis Android yang saat ini cukup populer. Aplikasi ini, jika dibandingkan dengan beberapa nama aplikasi sejenis, terbilang lebih populer karena sudah diunduh oleh pengguna gadget Android dari hampir seluruh dunia. Meski demikian, banyak pengguna yang “sedikit” merasakan kekurangnyamanan, terutama jika menggunakan versi gratis aplikasi ini lantaran terdapat iklan di dalamnya.

Banner Iklan tersebut, menurut beberapa pengguna cukup mengganggu aktivitas mereka dalam mengambil gambar. Meski begitu, cukup banyak pula pengguna gadget dengan aplikasi ini yang mengaku cukup terkesan dengan apa yang ditawarkan.

Aplikasi Kamera Android, Kekurangan HD Camera Ultra

Seperti yang kita tahu bersama, di luaran sana, ada begitu banyak aplikasi kamera untuk gadget yang ber-OS Android. Masing – masing aplikasi menawarkan berbagai fitur yang mereka klaim mampu membantu setiap pengguna untuk mengedit foto sesuai dengan keinginan.

Namun, jumlah aplikasi yang tersedia untuk mengedit dengan kualitas high definition masih belum tersedia banyak. Beberapa aplikasi kamera Android dengan kemampuan High Definition diklaim masih kurang memadai, sehingga mereka menginginkan sesuatu yang lebih, dan HD Camera Ultra ini mencoba untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Seperti halnya aplikasi kamera untuk gadget Android yang lain, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur yang merupakan alat pengaturan dasar, misalnya saja opsi untuk memilih antara makro, otomatis atau focus tak terbatas atau menerapkan color balance dengan lima level. Fitur – fitur tersebut sudah sangat akrab bagi kita para penggemar editing foto Android, sehingga secara umum, kita tidak kesulitan untuk memanfaatkannya.

Berbeda dengan aplikasi kamera standar, HD Camera Ultra ini menawarkan fitur pembesaran digital atau digital zoom hingga 3.4 kali. Hal ini tentu saja sangat membantu kita yang ingin mengedit gambar atau foto menjadi lebih dekat.

Meski begitu, sebagai pengganti kamera Google standar, aplikasi ini terbilang masih jauh dari harapan karena secara umum, masih banyak aplikasi sejenis yang beredar yang justru menawarkan editing tools serta fitur yang lebih lengkap. Ada banyak pula palikasi sejenis yang juga lebih mudah untuk digunakan. Meski begitu, keberadaan aplikasi ini juga tetap lebih baik dari fitur yang ditawarkan kamera standar.

activate javascript

Related Post

Leave a Reply