Camera360 Ultimate-Kamera360, Aplikasi Kamera Populer

Camera360 Ultimate-Kamera360

Camera360 Ultimate-Kamera360 harus diakui adalah salah satu aplikasi kamera untuk gadget berbasis Android yang paling populer. Namun, apa yang sejatinya membuat aplikasi ini begitu populer? Secara umum, setiap aplikasi berplatform Android bisa menjadi populer ketika mampu memberikan beragam fitur yang bukan hanya menarik, namun juga lengkap dan mudah digunakan.

Hal itu pula yang membuat aplikasi Camera 360 Ultimate ini bisa sangat disukai oleh para pengguna gadget berplatform Android dari seluruh dunia. Di samping itu, performa dari aplikasi ini juga banyak mendapat pujian karena cukup memuaskan jika dibandingkan dengan banyak aplikasi lain sejenis.

Fitur yang Ada Pada Aplikasi Kamera Android, Camera 360 Ultimate

Salah satu fitur yang menjadi unggulan atau nilai lebih Camera360 Ultimate-Kamera360 adalah Live Effect. Fitur ini diklaim merupakan fitur yang baru diperkenalkan melalui aplikasi ini.

Fitur ini sangat special karena dapat membantu pengguna untuk melihat efek – efek yang mereka gunakan dan terapkan pada foto yang mereka edit secara real-time. Fitur ini tidak dapat ditemukan di aplikasi yang lain.

Aplikasi Camera 360 Ultimate juga menghadirkan fitur unik lainnya, yaitu 7 Mode Shooting. Fitur ini diklaim oleh developer aplikasi ini dapat membantu pengguna untuk mengambil gambar sesuai dengan kebutuhan.

Mode shooting yang ada pada aplikasi ini antara lain adalah quick-shoot mode, self-portrait mode, funny mode, audio camera mode, tilt-shift mode dan masih banyak lagi yang lain yang secara khusus memang dihadirkan untuk memberikan pengalaman berbeda dalam mengambil foto serta menghasilkan gambar sesuai dengan keinginan.

Selain fitur shooting, aplikasi kamera Android ini juga menawarkan beragam pilihan efek filter foto seperti halnya yang ada pada aplikasi Instagram. Bahkan, banyak yang berpendapat bahwa aplikasi Camera 360 ini memberi variasi filter serta efek yang jauh lebih menarik dan lengkap.

Terdapat pula fitur Camera 360 Cloud pada aplikasi ini yang memungkinkan setiap pengguna untuk menyimpan beragam foto yang mereka inginkan di server Cloud. Bukan hanya itu, foto yang disimpan di server cloud juga memungkinkan untuk mendapatkan editing lagi untuk kemudian di-share kepada pengguna lain. layanan ini bahkan memberi ruang kepada pengguna untuk meng-upload foto hingga resolusi 2000 piksel.

Related Post

Leave a Reply