Candy Camera for Selfie, Aplikasi Bagi yang Suka Selfie

Candy Camera for Selfie

Candy Camera for Selfie mungkin adalah satu aplikasi yang sedang Anda cari saat ini. Ya, bukan rahasia lagi bahwa berfoto selfie sedang mewabah, bukan hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia. Pengguna smartphone, berlomba – lomba mengambil foto diri mereka sendiri dengan berbagai cara.

Jika Anda adalah salah satu pengguna gadget berplatform Android yang senang selfie, maka Candy Camera akan sangat cocok untuk Anda unduh dan gunakan. Pasalnya, aplikasi ini memang secara khusus dibuat dan dikembangkan untuk pengguna Android yang senang berfoto selfie.

Aplikasi Kamera Android, Fitur Candy Camera

Konsep dari aplikasi Candy Camera for Selfie adalah membantu pengguna untuk membuat beragam foto menarik langsung sejak pertama kali gambar diambil.

Jika dibandingkan dengan aplikasi kamera yang ditujukan untuk foto editing, maka Candy Camera sangatlah berbeda lantaran aplikasi ini dibuat untuk membantu mengambil foto langsung yang disertai dengan berbagai filter , sticker, frame serta beragam fitur lain yang akan membantu pengguna membuat foto selfie yang menarik.

Terdapat beberapa fitur unik yang ada pada aplikasi Candy Camera, seperti:

  • Filter camera dan kamera kecantikan

Ada lebih dari 30 filter emosional yang bisa digunakan untuk membuat foto menjadi terlihat lebih menarik. Terdapat pula kamera kecantikan yang akan membuat wajah terlihat lebih cantik.

  • Fitur editing

Untuk membantu mendongkrak kualitas foto, aplikasi kamera Android ini juga memberikan beragam fitur editing baiknya aplikasi foto editing, seperti pengaturan kontras, kecerahan, resolusi, saturasi, hingga crop serta rotate yang berfungsi untuk memutar posisi gambar. Selain itu , pengguna juga dapat menambahkan efek out focus, lomo serta mosaic.

  • Fitur memutihkan

Bagi pengguna yang ingin Nampak lebih putih, aplikasi ini menawarkan fitur memutihkan, menghapus bintik atau noda di wajah dengan hanya sekali sentuh. Terdapat pula fitur make up yang dapat digunakan untuk memberikan efek make up pada wajah.

  • Frame

Untuk membuat foto tampak lebih menarik, pengguna dapat pula menambahkan frame ke dalam fotonya.

Related Post

Leave a Reply