Aplikasi Video Editor untuk Perangkat Android

Video Editor

Video editor adalah salah satu aplikasi yang akan sangat membantu Anda dalam sebuah perangkat android. Bukan hanya bisa merekam video, dengan menggunakan aplikasi editor Anda sekaligus bisa mengedit video tersebut agar terlihat lebih menarik untuk dilihat, baik untuk konsumsi pribadi atau untuk diunggah ke media sosial seperti Facebook, Instagram atau YouTube.

Maka dari itu, mungkin setidaknya dalam sebuah perangkat android tersedia satu editor video yang mudah digunakan dan tentunya bisa didapatkan dengan mudah. Saat ini para pengembang juga masih terus berlomba-lomba untuk membuat aplikasi editor video paling mutakhir dan paling mudah digunakan.

Download Video Editor Aplikasi Edit Video Android Ringan

Dalam memilih aplikasi untuk perangkat android Anda, sebaiknya Anda selalu sesuaikan dengan spesifikasi perangkat Anda. Akan tetapi untuk lebih amannya, mungkin sebaiknya Anda menggunakan aplikasi yang ringan saja, termasuk untuk aplikasi untuk mengedit video.

Video Editor adalah salah satu aplikasi editing video yang sangat mudah digunakan, ringan, dan memiliki beberapa fitur penting yang tentunya bisa digunakan untuk mengedit video-video yang Anda rekam. Bukan hanya itu, tetapi aplikasi ini bisa Anda unduh secara langsung dari Google Play Store secara gratis. Dalam aplikasi ini ada beberapa fitur unik.

Fitur unik pada aplikasi edit video android tersebut diantaranya adalah bisa mengonversi file dengan format video ke format audio mp3. Maka dari itu Anda bisa mengubah video klip musik yang Anda download ke format audio supaya ukuran penyimpanannya tidak terlalu besar. Secara umum fungsi aplikasi ini adalah untuk memotong video yang terlalu panjang.

Akan tetapi aplikasi ini juga multifungsi, Anda juga bisa memutar klip video dengan Aplikasi ini, Anda bisa mengubah nama video, menghapusnya, atau membagikan video yang sudah selesai Anda edit melalui email atau mengunggahnya ke akun media sosial Anda. Kelebihan dari aplikasi ini adalah tidak ada embel-embel iklan pada aplikasinya. Akan tetapi kelemahannya adalah, aplikasi ini akan meninggalkan watermark setelah Anda melakukan editing video. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan