Aplikasi Editor & Pembuat Video Magisto Gratis untuk Smartphone Android

Editor & Pembuat Video Magisto

Editor & pembuat video Magisto merupakan sebuah aplikasi editing video dengan fitur yang cukup lengkap dan bisa dijalankan dengan sangat cepat pada perangkat android Anda. Aplikasi video ini juga bisa Anda dapatkan secara free alias gratis dari Google Play Store.

Bagi Anda para pengguna android yang suka mengubah-ubah tampilan video Anda di PC, kini Anda punya software yang tak kalah canggihnya dan bisa Anda lakukan hanya dengan ponsel Anda. Aplikasi Magisto akan membuat video klip yang Anda rekam atau sekumpulan foto Anda menjadi sebuah film yang unik dan menarik. Anda bisa menambahkan berbagai hal ke dalam video Anda.

Aplikasi Edit Video Android dengan Fitur yang Lengkap

Sebagai sebuah aplikasi edit video yang sudah dipakai hingga lebih dari 40 juta pengguna, aplikasi ini cukup kami rekomendasikan untuk Anda. Terlebih dari jumlah penggunanya yang sudah sangat banyak dan sempat menjadi aplikasi Google terbaik pada tahun 2013 lalu, editor & pembuat video Magisto juga memiliki tampilan grafis yang unik dan juga berbagai efek video yang bisa Anda pilih secara bebas.

Dengan hanya beberapa menit saja Anda bisa membuat video Anda terlihat menjadi lebih “ajaib.” Anda bisa membuat video Anda saat liburan ke pantai dengan tema Happy Holidays Editing Style, atau Anda juga bisa membuat sekumpulan foto liburan Anda menjadi slideshow video yang unik dengan aksen-aksen khas liburan.

Bukan hanya video dan foto saja, tetapi Magisto bisa mengombinasikan kedua media tersebut menjadi satu video yang tentunya semakin unik. Di akhir tahun biasanya aplikasi ini juga akan memberikan fitur video kumpulan momen favorit Anda selama satu tahun.

Kelebihan dari aplikasi edit video android yang satu ini adalah sangat mudah digunakan. Jadi, sebagai orang awam Anda tidak perlu menjadi seorang ahli grafis yang mengerti segala hal tentang foto dan video untuk bisa mengedit foto dan video Anda. Dan setelah editing selesai, Anda juga bisa membagikannya ke akun media sosial Anda.

Related Post

Leave a Reply