VideoShow: Video Editor & Maker Komplit dan Lengkap

VideoShow: Video Editor & Maker

VideoShow: Video Editor & Maker merupakan salah satu aplikasi favorit yang banyak digunakan oleh mereka yang hobi melakukan pembuatan atau pengeditan video. Aplikasi ini telah mencapai 21 juta lebih pengguna di dunia. Fitur yang dimilikinya banyak dan bagus, sehingga bisa disebut sebagai salah satu aplikasi terbaik yang ada saat ini untuk editing video.

Bisa dimanfaatkan untuk menggabungkan foto dan video, menambahkan musik, memangkas video, dan sejenisnya. Penggunaanya juga memudahkan untuk mengekspor hasil kreasi Anda dengan melakukan share langsung ke berbagai jejaring sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

Aplikasi Edit Video Android yang Memiliki Banyak Keunggulan

VideoShow: Video Editor & Maker hadir diantara aplikasi video editor lainnya yang dikembangkan untuk dapat digunakan masyarakat secara luas. Namun, dari banyak aplikasi yang ada, aplikasi ini memiliki keunggulan tersendiri. Tak heran jika banyak pengguna android yang memfavoritkannya, terlebih karena bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

Kemudahan pembuatan film pendek bisa dinikmati sesuai keinginan. Dengan aplikasi ini Anda bisa mengatur video dengan menambahkan gambar atau foto yang dimiliki. Gambar yang ditambahkan bisa dilihat secara otomatis berada pada sebuah film. Selanjutnya bisa diatur kecepatan perpindahan antar gambar serta menambahkan tulisan pada setiap gambar. Anda pun bisa memilih tema dari video, apakah ingin bernuansa hitam putih, sketch, sephia dan lainnya.

Anda juga dapat menambahkan lagu sebagai background song dari video yang dibuat. Tak hanya satu lagu, tetapi bisa ditambahkan banyak lagu yang bisa diambil melalui koleksi MP3 Anda. Jika ingin menambahkan rekaman suara sendiri juga bisa melalui menu yang tersedia. Selain itu, aplikasi edit video android yang satu ini juga bisa digunakan dalam pembuatan video instagram melalui penggabungan beberapa foto ataupun video.

Saat ini, aplikasi ini tersedia dengan dua versi, free dan pro. Penggunaan versi free akan sedikit terganggu dengan adanya iklan yang ditampilkan, biasanya dalam bentuk iklan baris di tepi layar dan iklan pop-up yang muncul tiba-tiba. Tetapi itu tidak masalah selagi Anda bisa menggunakan aplikasi keren ini secara cuma-cuma.

Related Post

Leave a Reply