KineMaster – Pengedit Video Profesional

KineMaster – Pengedit Video dapat dijalankan dengan mudah melalui gadget Anda, sehingga tidak perlu lagi melakukan pengeditan video di perangkat komputer. Fitur-fitur yang tersedia mendukung fungsi penggabungan dan pemotongan video, mengatur kecerahan dan warna video, menambahkan suara ke video, menambahkan animasi, dan berbagai macam fitur lainnya.

Keberadaan fiturnya yang lengkap ini menjadikan KineMaster sebagai andalan para pengguna yang membutuhkan aplikasi video editor yang profesional. Tak heran jika kedudukannya sulit untuk bisa dikalahkan oleh aplikasi sejenis.

Aplikasi Edit Video Android Terbaik dengan Fitur Lengkap

KineMaster – Pengedit Video bisa digunakan pada smartphone Android versi 4.1 ke atas, dengan mendukung format file video berupa .mp4, .3gp, dan .mov. Sementara itu, untuk audio mendukung format .aac, .mp3, dan .mp4. Sedangkan untuk gambar mendukung format .png dan .jpg.

Dalam meningkatkan kualitas dari hasil video yang dibuat, Anda bisa memilih banyak opsi yang ada, misalnya dengan mengatur kecerah, kontras, serta saturasi warna dengan berbagai efek filter pada warna. Terdapat juga fitur berupa one-touch tools yang berperan dalam membuat video tampak profesional dengan tampilan yang halus.

Aplikasi edit video android ini juga mempunyai beraneka ragam pilihan template untuk memberi tampilan full screen atau dengan tampilan title superimpose. Terdapat juga tool yang berfungsi dalam membuat teks bergulir seperti yang terlihat biasanya di akhir film. Pengolahan gambar diam juga semakin unik dengan berbagai tampilan yang bisa dibuat. KineMaster memang memberikan pengalaman yang menarik dalam proses mengedit video dengan performa dan beragam fungsinya yang bisa dijalankan dengan baik.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan aplikasi video editor ini, Anda bisa mendapatkannya dalam bentuk dua versi, yaitu versi free dan juga pro. Pada versi free akan ada penempatan watermark pada hasil akhir dari video yang telah dibuat. Sebaliknya, tidak akan ada watermark pada versi pro sehingga video yang dihasilkan akan terlihat lebih bersih. Silakan download langsung KineMaster yang bisa Anda dapatkan di Google Play Store untuk mencobanya sekarang juga.

Related Post

Leave a Reply