VidTrim – Video Editor Mudah dan Sederhana

VidTrim - Video Editor

VidTrim – Video Editor merupakan aplikasi untuk mengedit video yang bisa digunakan pada android Anda. Melalui aplikasi ini, para penggunanya dapat melakukan pemotongan video, pengambilan gambar pada frame tertentu, memberi pewarnaan, hingga melakukan konversi video.

Tersedia dalam versi gratis dan berbayar, dimana banyak peminatnya tertarik karena bisa melakukan pengeditan video dengan mudah. Aplikasi ini memang tergolong sederhana dari segi tampilan maupun fungsinya, dan tidak mendukung untuk pembuatan video profesional. Tetapi masih cukup lumayan untuk menjalankan hobi dalam mengedit video sederhana.

Aplikasi Edit Video Android Pas untuk Pembuatan Video Sederhana

VidTrim – Video Editor memiliki beberapa tool dasar dalam memanipulasi video sehingga cukup mudah dijalankan. Penggunaannya dapat dilakukan dengan langkah-langkah yang sederhana. Memang tidak memiliki kemampuan penuh, apalagi tidak mendukung tampilan standar timeline yang umumnya ada di aplikasi video editor lainnya. Namun, fitur-fitur yang terdapat di dalamnya pasti bisa sedikit banyaknya membantu Anda. Fitur yang terdapat pada VidTrim diantaranya yaitu video trimmer, merge video clips, frame grabber, dan beberapa fitur lainnya.

VidTrim juga memungkinkan Anda untuk mengkonversi file video menjadi file audio MP3. Fitur yang satu ini terkadang memang sering dibutuhkan saat Anda menginginkan suaranya saja untuk tersimpan dari video yang tersedia. Dari aplikasi edit video android ini, Anda juga dapat melakukan share video melalui fitur share video clip dengan mengirim via email, upload ke youtube, dan lain-lain.

VidTrim tersedia dalam dua versi, yaitu gratis dan berbayar. Pada versi free ini akan terdapat penambahan watermark yang tersemat di hasil video. Tentu berbeda sekali dengan versi berbayar atau pro, dimana watermark tersebut dapat dihilangkan.

Pada versi berbayar Anda bisa mendapatkan keunggulan lain yaitu bisa dijalankan tanpa adanya iklan, serta dapat mengkonversi video dengan resolusi 1080 pixel. Setelah Anda melakukan pengeditan video, hasilnya akan tersimpan dalam memori internal Anda yaitu pada folder VidTrim. Untuk mendapatkannya, segera download di Google Play Store dan dapatkan kemudahan dalam melakukan proses editing video di android.

Related Post

Leave a Reply