WeVideo – Video Editor & Maker Atur dan Publish dengan Mudah

WeVideo - Video Editor & Maker

WeVideo – Video Editor & Maker ini bisa membantu siapa saja dalam menangkap dan mengedit video. Fitur-fitur yang terdapat di dalamnya dikembangkan untuk membantu Anda dalam membuat film pendek yang mengesankan, slideshow, dan kumpulan foto-foto yang menghasilkan cerita, sehingga bisa dibagikan di berbagai sosial media favorit Anda.

WeVideo sangat mendukung dan memudahkan untuk mempublikasikan video yang Anda miliki. Terdapat juga kemudahan dalam memberi judul video ketika di awal video, dimana fiturnya otomatis diatur berdasarkan tampilan tema yang sudah dipilih sebelumnya. Namun, judul ini tidak bisa dikontrol kapan muncul dan hilangnya.

Aplikasi Edit Video Android  Cocok untuk Pemula

WeVideo – Video Editor & Maker fitur utamanya mengambil fungsi dalam mengatur dan memotong klip, menambahkan efek dengan banyak pilihan tema, menambahkan musik dan mengatur besar-kecilnya volume, dan hal lainnya yang mendukung kualitas dari hasil kerja Anda. Setelah selesai, video akan disimpan di galeri dan kalau mau Anda bisa langsung membagikannya ke sosial media yang ada seperti youtube dan facebook.

Kemudahan dalam prosesnya membuat aplikasi edit video android ini cocok untuk para pemula karena fleksibel dan mudah digunakan. Banyak efek yang bisa dipilih dan terlebih lagi bisa didapatkan secara gratis.

Agar dapat menggunakannya, Anda perlu membuat akun terlebih dahulu di WeVideo. Konsepnya seperti jejaring sosial instagram, tetapi dipadukan dengan proses edit video. Disini hasil kreasi dari video dan foto Anda dibagikan ke server WeVideo. Keseluruhan prosesnya memang berbasis cloud, sehingga Anda harus mengupload dulu video Anda ke server. Perlu menunggu proses upload beberapa saat, terutama untuk video yang berukuran besar. Setelah proses upload selesai, akan terdapat link WeVideo serta pilihan untuk melakukan publikasi.

Bagi Anda yang senang mempublikasikan langsung proyek video Anda ke youtube, maka WeVideo sangat cocok untuk Anda gunakan. Sebagian orang mungkin tidak terlalu tertarik dengan WeVideo karena konsepnya yang berbeda dan beberapa kekurangan yang dimilikinya. Tetapi, bagi Anda yang menginginkan cara mudah dan cepat untuk pengolahan video, aplikasi ini bisa diandalkan dan bisa diperoleh di Google Play Store.

Label Posts:

cara menggunakan we video, cara edit video vlog di wevideo, wevideo, cara menggunakan wevideo di android, cara menggubakan wevide, cara memotong video di magisto, cara membuat video di wevideo, cara membagi hasil edit aplikasi wevideo, aplikasi wevidio, aplikasi edit video yang bisa disimpan di galeri,

Tinggalkan Balasan