Analog Clock Live Wallpaper-7 Membuat Melihat Waktu Kini Tak Lagi Sama

Analog Clock Live Wallpaper-7

Analog Clock Live Wallpaper-7 adalah jenis wallpaper live lain yang membawakan Anda pengalaman yang berbeda untuk melihat waktu atau jam pada layar Android Anda. Aplikasi ini benar-benar mengubah seperti apa melihat waktu dengan berbeda.

Dalam aplikasi ini Anda bisa mengubah bentuk jam, warna dan seperti apa aplikasi ini terlihat nantinya. Aplikasi ini akan membawa kesederhanaan dan dan tampilan yang solid ke dalam layar Android Anda terutama untuk tampilan Home screen pada layar Android.

Download Wallpaper Android Analog Clock Live Wallpaper-7

Aplikasi ini dirancang untuk membawa interaksi yang menarik kepada para penggunanya yang mana sesuai dengan namanya, aplikasi ini membawa tampilan seperti jam analog. Ketika Anda download wallpaper Android ini, Anda akan disuguhkan dengan dua tampilan Android yang berbeda yang bisa Anda pilih, terutama di bagian warna, yakni Anda akan diberikan dua pilihan berupa Solid dan Gradient.

Dengan aplikasi ini Anda memungkinkan untuk mengubah pengaturan yang berbeda dari tampilan Android Anda, seperti Ukuran; Visibilitas, Jarum Detik, Tampilan hari, Tanggal, Minggu, dan bulan, serta masih banyak lagi yang bisa Anda ingin tampilkan dalam aplikasi ini.

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah untuk Anda mengaturnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Perubahan apa pun yang ingin Anda lakukan di sini akan di akomodasi dengan baik oleh aplikasi ini. Bahkan Anda memungkinkan untuk mengubah logo jam. Meskipun aplikasi ini akan mengonsumsi banyak daya terutama dari baterai Anda, tetapi aplikasi ini masih dapat memukau Anda dengan tampilannya yang solid.

Untuk mengaktifkan aplikasi yang sangat brilian ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu untuk pergi ke Home -> Menu -> Wallpapers -> Live Wallpapers dan selanjutnya pilih Analog Clock Live Wallpaper-7 untuk menjadikan aplikasi ini sebagai wallpaper pilihan Anda. Tekan tombol “Settings …” untuk mengkonfigurasi wallpaper. Tekan tombol “Set wallpaper” untuk mengatur dan mulai menggunakan aplikasi ini sebagai wallpaper default Android Anda.

Related Post

Leave a Reply