Aplikasi Edit Video Android yang Membuat Video Anda Makin Berkesan

Aplikasi Edit Video Android

Aplikasi Edit Video Android Terbaik di Play Store

Untuk platform dengan lebih dari satu juta aplikasi, itu pasti sulit untuk menemukan aplikasi edit video Android yang layak untuk didapatkan. Video editing menjadi kelemahan mengejutkan di ekosistem aplikasi Android. Ada banyak utilitas di luar sana, tetapi kebanyakan mereka berkisar dari menawarkan fitur dasar hingga fitur yang mengacaukan.

Pada satu titik, Google sendiri tampaknya siap untuk mengisi kekosongan dengan memperkenalkan aplikasi editing video buatannya sendiri. Namun tak sedikit pula para pengembang di luar sana yang juga menjajakan aplikasi serupa yang masuk ke dalam kategori aplikasi edit video terbaik untuk Android, apa saja mereka? simak ulasannya.

1. VivaVideo : Free Video Editor

Aplikasi edit video Android yang pertama adalah VivaVideo, di mana aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 60 juta pengguna dari seluruh dunia. Dengan VivaVideo, Anda dapat mengubah momen sehari-hari yang direkam ke dalam video menjadi karya seni yang sangat sayang untuk tidak dibagikan. Aplikasi ini membawakan Anda fitur seperti slow motion, storyboards, bahkan menambahkan gambar di dalam gambar. VivaVideo memungkinkan Anda untuk melakukannya dengan sedikit sentuhan di sana sini.

2. Video Editor

Aplikasi edit video Android lainnya yang bisa Anda temukan adalah Video Editor. Aplikasi ini merupakan aplikasi paling sederhana, namun memiliki fitur yang paling sempurna. Beberapa update sudah ditambahkan ke dalam aplikasi ini yang memungkinkan Anda untuk menambahkan musik ke dalam video, memilih foto untuk dijadikan slide Shaw, memotong video, membagi video Anda menjadi dua klip, menggabungkan beberapa video ke dalam satu file dan lalu menambahkan musik, konversi video Anda ke MP3, dan berbagi video Anda langsung ke YouTube, Facebook dan jaringan sosial lainnya.

3. Editor & Pembuat Video Magisto

Untuk efek yang lebih dramatis dan nampak profesional, maka aplikasi edit video Android ini menjadi pilihan yang tepat untuk dipasangkan ke dalam perangkat Android Anda. Aplikasi ini juga masuk ke dalam salah satu aplikasi editing video terbaik di tahun 2013 lalu. Fitur utama dari aplikasi ini adalah memungkinkannya Anda untuk mengubah foto dan video menjadi film yang sangat indah. Dengan beragam efek yang keren dan musik yang cantik, menjadikan aplikasi ini sangat sayang untuk dilewatkan.

4. VideoShow : Video Editor &Maker

Memiliki 25 juta pengguna dari seluruh dunia, aplikasi ini juga sangat sayang untuk Anda lewatkan. Aplikasi ini menawarkan Anda pengalaman menyunting video yang lain dari biasanya. Anda bisa mengedit video, foto, teks, musik, suara, efek filter dan lainnya hanya dengan satu aplikasi. Aplikasi ini menjadi aplikasi edit video tercepat karena fitur tanpa pra-transcoding di dalamnya yang membuat kinerja aplikasi ini lebih mumpuni dari aplikasi lainnya.

5. KineMaster – Pengedit Video

Jika Anda ingin membuat video profesional dengan resolusi 1080p, maka aplikasi ini adalah jawaban yang Anda cari. Membawa fitur keren seperti transisi 3D, menampilkan gambar dalam gambar dan menampilkan perekaman video dan audio dalam waktu yang bersamaan disertai disertai fitur dictaphone yang memungkinkan Anda memasukkan suara ke video menjadikan aplikasi ini salah satu aplikasi terbaik yang dimiliki oleh Play Store.

6. VidTrim – Video Editor

Dilihat dari namanya saja, Anda mungkin sudah bisa menerjemahkannya, ya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memotong video yang dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan, seperti efek, frame rate, bit rate, resolusi, ukuran file dan masih banyak lainnya yang menjadikan aplikasi ini merupakan aplikasi edit video dengan tools yang paling lengkap di Play Store.

7. WeVideo – Video Editor & Maker

Aplikasi edit video Android terakhir jatuh pada WeVideo yang mana aplikasi ini menawarkan Anda editing video yang sangat sederhana dan cepat seperti yang Anda inginkan namun dengan hasil yang menawan. Aplikasi ini menawarkan fitur utama untuk memotong klip, menambahkan efek, memilih musik dan mempublikasikannya dengan kualitas HD.

Related Post

One Response

  1. Jefry Dewangga

Leave a Reply