10 Aplikasi Pengingat Alarm Waktu Android Terbaik

Aplikasi Pengingat Alarm Waktu Android

Aplikasi Pengingat Alarm Waktu Android

Tidak peduli berapa usia Kamu sekarang, saat-saat terntu Kamu kadang-kadang perlu untuk dibantu diingatkan untuk mengerjakan sesuatu. Aktifitas kita sehari-hari yang penuh dengan kesibukan serta berbagai hal membuat kita sering lupa apa yang seharusnya kita coba lakukan. Maka dari itu, Alarm pengingat tidak hanya dapat menjadi kita lebih produktif, namun dapat juga penyelamat dalam beberapa situasi. Dalam aplikasi Android, ada terlau banyak cara untuk membuat alarm sebagai pengingat kita dan kami akan mengambil yang terbaik untuk kami ulas aplikasi alarm untuk Android.

1. aCalendar

[Harga: Gratis / $ 4,49]

Dari banyak cara yang paling top untuk mengatur alarm atau pengingat adalah menggunakan aplikasi kalender. Kalau Kamu tidak memakai aplikasi Google Calendar, maka kami akan berbagi dan ingin merekomendasikan Kamu untuk mencoba aplikasi yang bernama aCalendar. Ini adalah aplikasi kalender simpel dan sederhana yang secara mendasar jauh lebih baik daripada kebanyakan aplikasi serupa. Termasuk salahsatu kemampuannya adalah untuk kustomisasi tema kalender Kamu, berbagai akun untuk sinkronisasi, QR serta dukungan NFC, dan banyak lagi yang dapat dilakukan oleh aplikasi ini. Tentu saja, Kamu dapat menambahkan acara ke kalender dan meminta untuk mengingatkan Kamu tentang acara yang sudah Kamu jadwalkan. Jika Kamu memilih versi berbayar, Kamu akan mendapatkan lebih banyak dan lengkap untuk semua fiturnya.

Aplikasi Pengingat Alarm Waktu Android aCalendar

2. Any.do To-do List

[Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi]

Any.do To-do List adalah aplikasi untuk membuat daftar yang memungkinkan Kamu membuat tugas dan mengatur pengingat kapan untuk menyelesaikan tugas-tugas dari apa yang telah kita buat. Any.DO adalah milikmu. Pilih tema yang kamu paling sukai dan buat Any.DO bekerja untukmu!

Any.DO berencana untuk bersinkronisasi dengan: Taskos to do list, Todo list, Todo, Task List, Remember The Milk, gTasks, RTM, Producteev, Springpad, Catch, ColorNote Notepad Notes, Google Calendar, Astrid, Outlook, Microsoft Exchange, Any DO dan masih banyak lagi…

AnyDo Aplikasi Pengingat Alarm Waktu Android

3. BZ Reminder

[Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi]

BZ Reminder adalah salah satu aplikasi yang sangat sederhana untuk melakukan tugas pengingat yang berfokus pada kesederhanaan. Kamu bisa melakukan pengaturan jadwal  pengingat untuk hampir semua dan itu akan off ketika itu seharusnya memang harus off. Kamu dapat menambahi pengingat dengan catatan jika kamu memerlukannya dan aplikasi ini juga mencakup sinkronisasi cloud, dukungan Wear Android, untuk tugas yang berulang, dan bahkan ada kalender sederhana yang built-in. Ini mungkin tidak memiliki semua power dan fitur dari daftar to-do, tapi bagus jika kamu memerlukan aplikasi yang cepat dan sederhana.

BZ Reminder Aplikasi Pengingat Alarm Waktu Android

4. Evernote

[Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi]

Evernote sebuah aplikasi yang sudah tersedia dengan power dan fungsinya sebagai aplikasi mencatat. Aplikasi ini adalah termasuk salahsatu aplikasi yang sangat populer di lihat dari ratingnya di google play. Seiring dengan kemampuannya yang powerfull untuk alarm pengingat, Evernote juga sangat memungkinkan membantu kamu membuat  jadwal pengingat berdasarkan lokasi dan waktu. Itu berarti kamu bisa membuat daftar belanjaan, mengatur alarm pengingat ketika kamu berada di swalayan atau di tempat-tempat belanja lainnya. Evernote akan membantu kamu bahwa kamu memiliki daftar belanjaan. Aplikasi ini bekerja dengan baik dan layak untuk kamu coba.

5. Google App (Google Now)

[Harga: Gratis]

Jauh sebelumnya dan cara terbaik untuk membuat alarm pengingat pada android adalah melalui aplikasi Google Now. Untuk mendapatkan aplikasi Google Now adalah dengan cara menginstal Google App. Google Now disebut sebagai aplikasi layanan asisten pribadi yang mencoba memberikan informasi  yang kamu butuhkan. Diantara banyak fitur-fiturnya salahsatunya ialah kemampuan sebagai pembuat alarm pengingat melalui tindakan suara yang selanjutnya disimpan dan ditampilkan lagi untuk kamu. Ini adalah layanan dalam bentuk aplikasi dari google yang powerfull untuk membuat alarm pengingat.

Aplikasi Pengingat Alarm Waktu Android google now reminders

6. Google Keep

[Harga: Gratis]

Coba perhatikan fakta yang ada, Google Keep adalah salah satu aplikasi sebagai tambahan fitur yang sangat powerfull untuk aplikasi to do list. Untuk sekarang ini aplikasi Google Keep adalah aplikasi catatan sederhana, tetapi sangat powerfull yang hanya mengambil beberapa fitur penting saja. Kamu bisa berbagi catatan dengan teman kamu dan orang lain serta dapat mengambil catatan yang di singkronasi ke Google Drive. Salah satu fiturnya adalah kemampuannya untuk menambahkan alarm pengingat berdasarkan lokasi dan waktu untuk catatan kamu sehingga kamu bisa mendapatkan notifikasi tentang mereka saat waktunya tiba. Ini adalah aplikasi yang bagus untuk digunakan terutama jika kamu sudah menggunakan banyak layanan Google lainnya.

7. Inbox by Gmail

[Harga: Gratis]

Inbox  by Gmail adalah sebenarnya adalah spin yang unik pada gmail by Google. Ide awalnya adalah untuk melihat email yang masuk yang seolah-olah itu adalah feed (umpan) berita seperti news feed pada sosial media. Fitur-fitur lainnya adalah kemampuan untuk membuat alarm pengingat. Tidak hanya alarm untuk mengingat email, tetapi alarm pengingat pada umumnya. Bahkan, aplikasi ini adalah pengingat yang sama yang kamu dapat mengatur dengan Google Now. Sehingga membuat saat sedang menggunakan kedua aplikasi sangat efisien jika Anda adalah tipe orang yang pengingat.

8. Just Reminder

[Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi]

Sampai sejauh ini, kita hanya berbicara tentang aplikasi yang dapat melakukan alarm pengingat bersama dengan hal-hal yang lain dan itu datang ke titik di mana kita harus berpikir bahwa mungkin berpikir tentang hal itu terlalu keras. Maksudnya kamu menggunakan aplikasi-aplikasi sebelumnya terlalu banyak hal yang harus dilakukan. Akan tetapi Just Reminder adalah sebuah aplikasi yang hanya melakukan alarm pengingat dan tidak ada hal lainnya. Artinya adalah kamu akan menemui fitur tersebut dan hanya berfokus pada urusan membuat alarm pengingat. Kamu juga bisa mengkonfigurasi alarm pengingat  akan berulang bunyinya jika kamu memerlukannya. Dan kamu bisa membuat daftar alarm pengingat sebanyak yang kamu mau pada apliaksi Just Reminder ini. Kekurangan satu-satunya pada aplikasi ini adalah desain yang kurang begitu nyaman dimata, tetapi patut untuk dicoba.

Just Reminder Aplikasi Pengingat Alarm Waktu Android

9. Life Reminders

[Harga: Gratis]

Life Reminder adalah sebuah aplikasi yang lain dan benar-benar hanya berfokus pada tindakan sederhana untuk mengingatkan kamu tentang hal-hal saat kamu input ke aplikasi ini. Ini adalah jenis aplikasi yang bagus karena benar-benar bisa melakukan tugas-tugas tertentu untuk kamu. Contohnya, kalau kamu harus menelepon seseorang pada jam 10.00, aplikasi akan memberi alarm pengingat dan kamu dapat menekan pemberitahuan tersebut. Aplikasi ini banyak mempunyai seting  dan fitur yang baik serta update terbaru telah muncul untuk membuat aplikasi ini lebih baik lagi.

10. Today Calendar

[Harga: Gratis / $2.59]

Today Calender adalah kalender terbaik sebagai alternatif pilihan lain diperuntukan bagi mereka yang butuh untuk melakukanaktiftas pengingat. Berkat user interface yang simple dan cepat, kamu dapat membuat acara dan menambahkan alarm pengingat untuk melakukannya tanpa memakan banyak waktumu. Seperti  iCalender, barangkali ini tidak terlalu besar untuk hal-hal kecil seperti mengingat untuk mengambil belanjaan di toko, tetapi hal-hal seperti memotong rumput, berbagai pekerjaan dan peristiwa kehidupan dan lainnya masih sangat cocok dengan  sebuah Calender.

Today Calendar Aplikasi Pengingat Alarm Waktu Android

Label Posts:

aplikasi pengingat, aplikasi pengingat waktu, aplikasi pengingat jadwal, aplikasi pengingat jadwal kegiatan android, aplikasi pengingat makan, aplikasi pengingat tugas, aplikasi alarm, aplikasi pengingat jadwal makan, aplikasi pengingat android terbaik, aplikasi pengingat terbaik,

Leave a Reply