10 Aplikasi Video Call Terbaik Untuk Android

Video call sudah menjadi kesepakatan besar bahwa ini sesuatu yang mungkin. Dahulu kita hanya dapat melihat dalam film-film yang bergenre futuristik dimana terdapat suatu adegan tokoh dalam film tersebut berkomunikasi melalui layar TV.

Dulu kita semua berpikir itu adalah hanya sebuah khayalan dan pada masa itu cuma terjadi didalam sebuah film. Ternyata, perubahan besar-besaran sekarang terjadi dan kamu bisa melakukan video call kapan saja kamu inginkan.

Aplikasi video call terbaik untuk android akan kami ulas dibawah ini untuk membantu kamu memilih mana yang tepat. Kami mungkin akan mengulas sesuai dengan apa yang kamu butuhkan seperti aplikasi video call terbaik. Tidak hanya yang terbaik tetapi juga aplikasi video call android tercepat. Simak ulasan aplikasi video call populer dibawah ini.

10 Aplikasi Video Call Terbaik Untuk Android

1 Facebook Messenger

Facebook Messenger adalah aplikasi yang dulunya satu bagian dengan Facebook sosial media. Namun seiring berjalan waktu kini facebook telah membuat secara khusus aplikasi yang diberi nama Facebook Messenger.

Fitur yang baru dan terus dikembangkan adalah aplikasi video call gratis. Fitur itu dapat diakses dengan cara menggunakan icon telepon lalu pilih panggilan video call. Saat dicoba panggilan cukup layal dan tidak menemukan masalah yang serius.

Aplikasi ini mirip dengan aplikasi untuk berkirim pesan seperti layaknya sms, tetapi kamu tidak harus membayar pada setiap pesan yang kamu kirimkan. Kamu hanya membayar dengan paket data internet kamu saja.

Aplikasi video call di android milik Facebook ini tidak hanya berkirim pesan untuk teman facebook saja. Tetapi untuk dapat juga mengrim pesan pada buku telepon dengan hanya menambakan kontak baru.

10 aplikasi video call terbaik untuk android

2 Hangouts

Hangouts adalah jawaban Google untuk Apple Face Time tetapi Aplikasi Hangout hadir dengan jauh lebih banyak fitur. Layanan utama Hangouts adalah layanan pesan tetapi kamu bisa memakainya untuk berkirim pesan SMS. Selain daripada itu kamu juga dapat melakukan aplikasi video call online disaat kamu memilik waktu luang.

Kelebihan dari aplikasi Hangouts ini adalah mampu melakukan video call hingga sepuluh peserta. Untuk oborolan grup Hangouts mampu memasukan hingga seratus kontak. Yang lebih seru lainnya adalah kamu dapat melakukan panggilan telepon ke nomor manapun dengan Aplikasi hangouts ini secara gratis.

3 ICQ

ICQ sudah ada untuk waktu yang cukup lama. Begitu lamanya, sehingga pada kenyataannya bahwa ICQ adalah pesain untuk AOL Instant Messenger yang pada akhirnya dibeli oleh AOL di akhir tahun 90an.

Pengembang aplikasi ini mengatakan ICQ adalah aplikasi yang menggunakan video call dengan kualitas HD dan penggunaan data yang rendah.

Dapat melakukan panggilan internasional gratis via 3G, 4G, LTE, dan Wifi. Kamu juga dapat berkirim pesan gratis dengan ICQ dan SMS gratis ke kontak lain. Untuk meramaikankan dan mengekspresikan diri emotikon dan stiker juga tersedia secara gratis untuk selamanya. Mengirim pesan foto dan video cepat dan gratis, jadi lupakan MMS ­čśÇ

Kamu dapat melakukan obrolan grup dengan jumlah kontak yang kamu mau, artinya tidak ada pembatasan jumlah kontak.

4 KakaoTalk

KakaoTalk adalah aplikasi layanan pesan yang begitu populer yang menawarkan lebih dari 150 juta user diseluruh dunia. Ini juga merupakan aplikasi video calling yang layak untuk kamu coba. Kebanyakan aplikasi ini gratis untuk digunakan dan itu termasuk pesan dan panggilan video dengan tetapi addon aplikasi ini yang tersedia gratis dan berbayar. Lalu kemudian aplikasi video call android ini dilengkapi oleh filter suara, chat grup dan bahkan android wear. Uniknya, kamu dapat menambahkan teman-temanmu dengan salah satu PIN Blackberry mereka.

KakaoTalk Aplikasi Video Call Terbaik Untuk Android

5 LINE

LINE adalah aplikasi nomor satu yang paling sering di download di 52 negara termasuk diantaranya Jepang, Thailand, Taiwan, Spanyol, Tiongkok bahkan Indonesia negera kita tercinta ini. Masih lanjut untuk negara yang paling banyak mengunduh aplikasi ini yaitu Singapura, Hongkong, Malaysia, India, Swiss, Arab Saudi, Meksiko, Rusia, Macau, Uni Emirat Arab dan negara lainnya!.

Dengan LINE kamu dapat melakukan panggilan video secara gratis kapan saja dan dimana saja. Kepada teman, keluarga di tempat jauh ataupun mengadakan pertemuan bisnis.

Line Aplikasi Video Call Terbaik Untuk Android

6 ooVoo

Dengan aplikasi video call untuk android ooVoo kamu dapat melakukan panggilan video berkualitas HD secara gratis. Tidak sebatas hanya panggilan video call, tetapi kamu juga dapat berkirim pesan suara dan mengirim pesan teks dengan mudah. Lalu kamu juga dapat terhubung dengan teman , keluarga, dan orang-orang diseluruh dunia. Aplikasi video call yang bagus mampu melakukan panggilan video dengan kualitas tajam hingga dua belas orang pada video grup.

Panggilan suara gratis dan kamu boleh berbicara dengan teman-teman dan keluarga tepat disebelah kamu atau pun jauh nun jauh disana diseluruh dunia selama yang kamu mau. Dan itu GRATIS!

ooVoo Aplikasi Video Call Terbaik Untuk Android

7 Skype

Tentu saja kamu sudah tidak asing lagi dengan apliksi yang satu ini. Skype adalah salah satu nama yang paling terkenal yang merupakan aplikasi video call yang paling banyak digunakan diluar sana. Aplikasi video call paling bagus lahir sebelum banyak bertebaran aplikasi serupa. Sekarang Skype sudah tersedia sebuah aplikasi android dengan basis pengguna yang besar yaitu mencapai 250 juta orang.

Skype telah mengalami banyak perubahan positif selama beberapa tahun terkahir. Aplikasi ini memiliki layanan pengirim pesan SMS yang sangat layak dan melakukan panggilan suara dan kemampuan melakukan video chatting. Skype adalah aplikasi lintas platform sehingga kamu dapat menggunakannya dimana saja.

8 Tango

Tango juga salah satu aplikasi untuk melakukan panggilan suara dan video call gratis. Kamu dapat berkirim pesan teks gratis serta berbagi foto, video, dan update status, yang terkahir mirip facebook :D. Sentuh profil atau kamu dapat bergabung dengan obrolan yang lagi ngetren untuk menjalin pertemanan baru, baik yang jaraknya jauh maupun yang jaraknya dekat. Pengguna aplikasi mencapai 300 juta dan terhubung dengan orang-orang ke seluruh dunia.

Aplikasi ini membutuhkan koneksi melalui Wi-Fi, sehingga kamu tidak harus menggunakan paket data internet kamu. Lalu agar lebih hidup obrolan kamu, personalisasikan pesan dengan menambahkan video atau stiker dan emoticon yang keren.

9 Viber

Dengan viber kamu dan semua orang di dunia ini dapat bergabung dan terhubung dengan gratis. Lebih dari 606 juta user viber telah berkirim pesan sms, membuat panggilan telepon dan video call dengan kualitas HD. Serta tidak lupa vider dapat berkirim pesan foto dan video ke seluruh penjuru dunia melalui jaringan Wifi atau 3G secara gratis.

Kamu dapat membuat grup untuk berkirim pesan yang beranggotakan sampai 200 pengguna. Kredit Viber Out dapat digunakan untuk melakukan panggilan ke nomor telepon seluler non-Viber dan telepon rumah dengan tarif yang hemat. Viber tersedia untuk berbagai ponsel dan platform. Viber kompatibel dan teroptimalisasi untuk tablet Android! Gunakan Viber di tablet dan telepon Anda secara bersamaan.

Di Viber, nomor telepon Anda adalah ID Anda. Aplikasi ini secara otomatis terhubung dengan daftar kontak di telepon genggam Anda, mendeteksi kontak Anda yang mana saja yang menggunakan Viber.

Viber Aplikasi Video Call Terbaik Untuk Android

10 WeChat

Yang terakhir adalah dan tentu tidak sedikit dalam ulasan kami adalah WeChat. Aplikasi ini adalah layanan pesan yang sangat populer dengan pengguna lebih dari 100 juta instalasi sampai saat ini. Lalu alasan mengapa kamu harus menggunakan WeChat? Berikut daftar alasan yang kuat

Selalu gratis dan tidak ada biaya langganan tahunan, jadi benar-benar gratis seumur hidup. Lalu panggilan suara dan video gratis berkualitas tinggi ke mana saja di dunia. Obrolan grup bisa mencapai 500 orang dengan berkirim pesan video, gambar, teks dan suara.

Related Post

Leave a Reply