Home / Aplikasi / Download Aplikasi Senter Untuk Android Terbaik

Download Aplikasi Senter Untuk Android Terbaik

Dahulu kita dibantu lampu senter untuk berjalan ditempat yang minim cahaya atau ditempat yang gelap gulita. Lalu kemudian akan terlihat aneh ketika pemuda jaman sekarang pergi dengan membawa lampu senter disetiap aktifitasnya.

Sekarang kamu tidak akan terlihat aneh ketika membawa lampu senter kapanpun dan dimanapun kamu pergi. Karena yang kamu bawa sekarang bukanlah lampu senter konvensional yang selama ini kamu kenal. Tetapi sebuah aplikasi senter untuk android yang tertanam dalam smartphone kamu.

Jadinya sekarang kamu membawa gadget kemanapun kamu pergi sekaligus membawa lampu senter yang sewaktu-waktu kamu butuhkan. Tetapi kamu juga tidak akan terlihat seperti tukang ronda yang selalu membawa lampu senter kemanapun kamu pergi. Dibawah ini adalah ulasan aplikasi senter android terbaik yang dapat kamu jadikan pilihan.

10 Download Aplikasi Senter Untuk Android Terbaik

1| Senter LED Super Terang

Senter LED Super Terang adalah aplikasi senter yang secara instan dapat merubah cahaya hp android kamu menjadi lampu senter yang lebih terang.

Dengan memanfaatkan cahaya LED, mode lampu dapat di setel menjadi mode sorot seperti layaknya senter konvensional. Lalu kamu juga dapat mengubah cahaya lampu senter menjadi berkedip-kedip. Fungsi cahaya kedip adalah sangat diperlukan ketika dalam keadaan darurat sebagai penanda posisi kamu berada saat di kegelapan.

Senter android ini mengklaim bahwa yang paling terang, penggunaannya pun dibuat layaknya lampu senter konvensional sungguhan dengan tombol ON/OF.

2| Lampu Senter Warna HD LED

Aplikasi senter buat android ini akan merubah ponsel kamu menjadi lampu senter warna. Seperti lampu cahaya polisi uing-uing, lampu cahaya kelap-kelip, dan lampu cahaya lilin.

Mungkin kamu pernah menggunakan cahaya LED ponsel kamu untuk dijadikan lampu pencahayaan di saat mati lampu atau berada di tempat gelap? Mungkin itu berhasil kamu lakukan tetapi barangkali cahaya tersebut tidak cukup terang.

Mengubah lampu LED ponsel kamu menjadi lampu senter serbaguna dan dengan aplikasi Color Flashlight, mencerahkan hari-harimu dan jadilah pemimpin jalan dalam gelap dan jangan lagi terjebak kegelapan tanpa cahaya lagi.

Aplikasi Senter Untuk Android Terbaik Lampu Senter Warna HD LED

3| Senter – Flashlight

Adalah aplikasi android senter paling terang, paling cepat dan paling berguna untuk senter LED. Jadi kamu tidak akan pernah lupa untuk membawa lampu senter karena sudah menjadi satu bagian didalam hp android. Dengan desain senter yang paling elegan dan cepat saat aplikasi ini dibuka.

Flashlight by Mobile Apps Inc Aplikasi Senter Untuk Android Terbaik

4| Flashlight by SimGears

Aplikasi ini lengkap dengan total empat widget yang bisa kamu letakan pada layar awal dan dan saat layar terkunci akses ke senter ini tergolong mudah.

Kemampuannya adalah LED tetap terjaga walau aplikasi berjalan dibelakang layar atau saat layar terkunci. Bagusnya aplikasi ini adalah secara otomatis akan mematikan lampu ketika kamu memasukan ponsel kedalam saku atau saat kamu tutup ponsel dengan penutupnya.

Ini adalah aplikasi senter langka, yang menghormati privasi Anda dan tidak mengumpulkan informasi pribadi. Meskipun senter ini sangat ringan, ia memiliki banyak widget dan aplikasi tema gaya dan warna.

Aplikasi Senter Untuk Android Terbaik Flashlight by SimGears

5| Super Senter + LED

Super Senter adalah aplikasi lampu senter yang disediakan gratis dan sederhana dengan LED dan beberpa mode layar. Kamu dapat menambahkan fitur tambahan dengan plugin gratis seperti contohnya plugin strobe. Super Senter mengubah perangkat ponsel kamu menjadi senter terang benderang.

Download senter android ini sehingga kamu dapat mencoba fitur lampu SOS, modus sinyal alarm, lampu berkedip, serta desain tampilan yang menakjubkan.

6| Senter – MEGA Flashlight

Download aplikasi senter android Senter – MEGA Flashlight untuk aplikasi senter terbaik kamu. Fitur yang akan kamu dapatkan adalah Layar LED yang menyala terang, LED flash seumpama kamu menyalan flash camera, Kode Morse untuk menyampaikan pesan dengan menggunakan nyala lampu seperti SOS, dan kamu juga bisa menyalakan seperti layaknya lampu polisi.

7| Privacy Flashlight

Semua orang ingin aplikasi senter di ponsel mereka. Menemukan kunci Anda, mencari sesuatu yang hilang dikamar hotel kamu? Apakah utilitas ini membutuhkan file yang besar..? kemungkinan itu salah! Menurut pengembang ini TOP 10 aplikasi senter gratis yang ada di google play dan hampir ½ miliar instalasi tampaknya memata-matai pengguna dan mendapatkan data mereka. Dengan ukuran aplikasi mulai dari 1,2 sampai 5 megabyte. Sebelumnya bahkan aplikasi senter di optimalkan harus 100 sampai 200kb, itu lebih kecil dari beberapa aplikasi senter gratis.

https://www.youtube.com/watch?v=QtMOyYC4Lo4

8| TeslaLED Flashlight

Jika terdapat sebuah aplikasi dari nama yang dapat kamu percaya itu adalah TeslaLED senter. Itu dibuat oleh pengembang yang sama yang mengembangkan Nova Launcher dan aplikasi WidgetLocker yang pernah populer.

Aplikasi ini berisi desain antar muka yang simple, sebuah widget home screen yang dapat menjadi tema, Ada juga fitur layar standar seperti nyala dan Kode Morse.

Sejak tahun 2011 aplikasi ini belum pernah diperbarui waktu yang relatif lama, tapi masih dapat bekerja dengan sebagian perangkat gadget. Artinya jika kamu menemukan bug mungkin kamu harus mencari aplikasi lainnya.

9| Senter – Tiny Flashlight

Download aplikasi senter untuk android ukuran yang kecil yang tidak memenuhi ruang penyimpanan ponsel kamu. Senter – Tiny Flashlight memiliki ukuran yang sangat kecil, hanya sekitar 1MB saja. Lalu kemudian memiliki widget home screen yang terdapat pada tema, juga terdapat lampu strobo termasuk juga kode morse dan lampu polisis uing-uing. Serta yang patut kamu pertimbangkan adalah membutuhkan izin yang paling sedikit.

10| Lampu Senter by Zeemeijer

Lampu senter by Zeemeijer dapat kamu gunakan sebagai senter gratis untuk ponsel dan tablet. Aplikasi senter gratis ini akan merubah perangkat ponsel kamu menjadi LED yang terang, sangat mudah memakainya. Desain user interfacenya dirancang dengan kemudahan pengguanya karena sangat simple dan setiap orang pasti akan cepat beradaptasi. Ambil alih cahaya LED dari ponsel dan atur kecerahan darinya dan biarkan lampu bersinar kapanpun saat kamu membutuhkannya. Aplikasi ni juga menawarkan efek strobo 10 langkah yang bagus.

Download Aplikasi Senter Untuk Android Terbaik

Note about permissions by AndroidAuthority

A lot of people may feel wary about every one of these asking for “Camera/Mic”. Unfortunately, this is Google’s fault. They have bundled the microphone and camera permissions into a single permission. A vast majority of camera apps never even try to access the mic but do require the Camera/Mic permission in order to access your device’s LED flash. This is totally unavoidable and you’ll never find a flashlight apps with no permissions.

If you’re worried about the mic permission, you shouldn’t be and here’s why. Even if these developers turned the microphone on, none of these apps have the permission to write to storage. Without the write to storage permission, they are unable to save any files at all to your device. That means the application is physically incapable of recording you even if the mic were turned on.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top