20 Aplikasi Pengunci Layar Android dan Nama Aplikasi Pengunci Layar Android

Aplikasi Pengunci Layar Android

Aplikasi pengunci layar android mengalami banyak perubahan yang siginifikan selama bertahun-tahun. Ada banyak metode untuk membuka layar hp android, mulai dengan cara slide, membuka dengan pola, membuka dengan pin, dan lain sebaginya.

Ternyata banyak juga terdapat aplikasi pengunci layar hp android di google play yang bisa melakukan lebih banyak hal. Jika kamu merasa bosan dengan aplikasi bawaan aplikasi pengunci layar untuk android, ini adalah aplikasi pengunci layar android, terbaik, unik, lucu, keren, yang dapat mengunci berbagai metode dengan sidik jari, password, sensor, foto, pola dan tombol. Berikut daftar 20 Aplikasi Pengunci Layar Android

Aplikasi Pengunci Layar Android

1 | AcDisplay

AcDisplay adalah aplikasi kunci layar untuk android yang juga dapat melakukan hal selain mengunci layar. Kamu dapat melihat dan mengelola pemberitahuan pada layar tanpa harus membuka kunci layar terlebih dahulu. Ini adalah cara baru, simple dan menyenangkan untuk mendapatkan semua notifikasi pada layar hp android.

2 | Alarm Anti Theft Screen Lock

Kamu pernah merasa tidak nyaman ketika teman-teman kamu membuka hp kamu tanpa dengan ijin kamu?  Dan kamu ingin hal itu tidak terjadi namun kamu ingin sesuatu yang dapat membantu masalah itu tidak terulang lagi.

Aplikasi Alarm Anti Theft adalah solusi yang tepat buat kamu untuk mengatasi masalah itu. Jadi orang lain jangan coba-coba membuka hp kamu, karena selain terkunci, alarm juga berbunyi keras, lampu berkedip-kedip dan bergetar, sehingg orang menjadi enggan untuk membuka hp kamu.

3 | C-Locker

C Locker menyediakan desain antarmuka untuk mengunci layar dengan metode dan memberikan pengalaman yang keren. Fungsinya tidak hanya untuk mengunci layar, tetapi kamu dapat mengubah wallpaper sesuka hati kamu. Dengan wallpaper yang keren-keren kamu akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan.

Metode untuk membuka layar android dapat dilakukan dengan cara swipe atau menyapu, dan dengan cara memotong balon-balon.

C-Locker Aplikasi Pengunci Layar Android

4 | Cover Lock Screen (beta)

Kamu bida mendapatkan akses secara cepat ke aplikasi yang tepat di waktu yang tepat pula. Cover ini dapat belajar aplikasi apa saja yang sering kamu gunakan dan menempatkan aplikasi-aplikasi tersebut di Lockscreen kamu agar kamu dapat lebih mudah membukanya. Cover Lock Screen ini bekerja pintar yang dapat menyesuaikan penggunanya.

Fitur utama yang ditawarkan adalah pengumpulan aplikasi yang di tempatkan pada satu tempat agar mudah di akses. Akses yang mudah dan tepat, di manapun Anda berada. Melihat review ketika ada notifikasi yang masuk secara cepat dalam aplikasi langsung dari lockscreen.

5 | DashClock Widget

DashClock adalah aplikasi jam untuk widget home screen yang support untuk hp android versi 4.2 dan tablet. Selain berfungsi untuk mengunci layar hp android, kamu dapat memantau cuaca lokal secara aktual, melihat panggilan tidak terjawab dan pesan teks masuk yang belum dibaca. Kamu dapat juga menampilkan kalender janji kamu di home screen, sehingga kamu dapat dengan mudah melihatnya.

DashClock Widget Aplikasi Pengunci Layar Android

6 | Solo Locker(DIY Locker)

Solo Locker adalah aplikasi kunci layar android dengan foto untuk meningkatkan keamanan privasi kamu. Selain menjadi aplikasi kunci layar android keren, kamu akan mendapatkan wallpaper yang spekatkuler dan metode membuka layar yang unik. Secara keseluruhan aplikasi ini membuat hp kamu menjadi mudah digunakan. Bahkan dapat mengatur foto favorit kamu sebagai pengunci layar.

7 | Echo Notification Lockscreen

Echo Notification Lockscreen adalah aplikasi cepat dan keren untuk menampilkan pemberitahuan yang datang di hp android kamu. Aplikasi ini salah satu aplikasi teratas di google dan digunakan di lebih 50 negara. Gunakan Echo untuk mengambil semua notifikasi ke home screen.

8 | GO Locker – theme & wallpaper

Go Locker adalah aplikasi yang sangat dianjurkan untuk meningkatkan keamanan, stabilitasm dan kompabilitas. Berada diurutan teratas sebagai aplikasi dengan download terbanyak.

Aplikasi pengunci layar android ini telah di sesuaikan dengan lebih 800 jenis ponsel. Dan seperti yang telah disampiakan diatas, bahwa di unduh hampir seratus juta download, serta satu juta ulasan pengguna dan peringkat bintang empat.

Fitur gratis yang dapat anda gunakan adalah tombol lock home screen  untuk sepenuhnya melindungi privasi Anda (NEW). Banyak terdapat  tema dengan banyak metode membuka layar hp,ada juga theme iphone, theme android dan theme lain di luar imajinasi Anda dan terus update.

9 | Holo Locker

Aplikasi yang sederhana dan cepat untuk mengunci layar hp kamu berbasis android jely bean. Holo loker bukan tema untuk Go Locker atau sejenisnya, holo adalah aplikasi pengunci layar bebasis Jelly Bean.

Fitur yang ditawarkan aplikasi ini adalah dapat mengaktifkan aplikasi itu sendiri, yaitu holo locker. Warna teks yang dapat di kustomisasi, unlock darurat, mengaktifkan / menonaktifkan vibrator, ubah orientasi layar, dan menyembunyikan status bar.

Holo Locker Aplikasi Pengunci Layar Android

10 | Joy Locker

Joy Locker benar-benar memberikan sesuatu yang berbeda dalam hal mengunci layar hp android kamu. Ini adalah aplikasi pengunci layar android unik, mengunci layar yang terdapat fitur game yang lucu dan unik. Ini benar-benar sesuatu yang beda, bermain game tetapi juga berfungsi sebagai pengunci layar. Permainan asik di sela-sela waktu senggang mu atau ketika kamu menunggu antrian.

Permainan yang disediakan oleh aplikasi kunci layar android lucu ini adalah sepak bola, menembak dengan pistol, bermain dengan ikan, menaikan pentol korek api, dan lain-lain. Game ini berukuran kecil dan tidak besar, tetapi ini adalah aplikasi pengunci layar android terbaik dan benar-benar gratis.

11 | Locker Master

Locker Master memberikan berbagai fitur yang keren dan powerfull, terdapat theme-theme yang indah, serta metode membuka kunci untuk mengganti layar kunci default yang simple menjadi sesuatu yang personal!

Bikin theme pengunci layar kamu sendiri yang unik dari awal mula dengan editor kami yang sangat mudah untuk digunakan dan tunjukkan kepada komunitas Locker Master. Bukan itu saja, lihat juga hasil kreatifitas dari pengguna Locker Master yang lain dan download  pengunci layar yang memikat mata anda.

12 | LokLok: Draw on a Lock Screen

Berkomunikasi dengan orang tercinta yang dapat kamu lakukan pada layar hp android. Kamu dapat meninggalkan catatan, gambar serta foto bagi mereka untuk dilihat disaat mereka mengecek hp mereka. Bagaimana cara kerja aplikasi pengunci android ini untuk melakukan semua hal tadi..?

LokLok menggantikan pengunci layar Android kamu dengan papan tulis bersama yang selalu sinkron antara kamu dan siapa pun kamu terkoneksi. Kamu dapat juga  membuat grup dengan satu orang atau lebih, dan setiap kali seseorang mengubah layar kunci mereka itu akan secara otomatis diperbarui pada orang lain.

13 | MagicLocker Main

MagicLocker Main adalah aplikasi yang dapat kamu jadikan pilihan sebagai pengunci layar android kamu. Aplikasi ini memiliki fitur shortcut untuk kostomisasi tema seperti, posisi, alpha, skin, menyembunyikan sesuatu. Membuat jalan pintas atau shotcut seperti mengaktifkan hp, akses ke sms, kamera, dan jalan pintas lainnya langsung dari layar terkunci.

Fitur lainnya yang ada pada aplikasi ini adalah dukungan untuk mengubah wallpaper sesuai dengan kesukaan kamu, asiknya terdapat pula wallpaper yang bergerak. Lalu dukungan untuk mengubah format tanggal yang dapat disesuaikan, dukungan untuk aktifkan volume, mengirim email, telepon masuk, dan  masih banyak lagi.

MagicLocker Aplikasi Pengunci Layar Android

14 | Next Lock Screen

Next Lock Screen adalah Aplikasi Pengunci Layar Android untuk profesional yang sibuk. Aplikasi ini akan membantu mencegah hp kamu dibuka, diakses, dilihat oleh orang-orang yang tidak kamu inginkan, dan kamu dapat lebih produktif. Selain berfungsi sebagai pengunci layar hp, ini adalah pilihan yang tepat buat asisten bagi kamu yang sibuk.

Next Lock Screen dapat melakukan fungsi berikut langsung pada layar terkunci. Seperti membuka kunci hp dengan PIN atau pola kode, menampilkan panggilan tak terjawab, pesan teks, dan notifikasi pesan dari aplikasi seperti Facebook, Gmail, dan WhatsApp.

15 | Picturesque Lock Screen

Kita tidak merasa anek karena fakta bahwa Microsoft makin sibuk menciptakan dan memperbaiki aplikasi android terutama sekarang ini antara Microsoft dan Google akhirnya mengakhiri sengketa paten mereka. Baru-baru ini Microsoft telah membuat update beberapa aplikasi populer mereka termasuk Pictureesque Lock Screen yang telah mendapat ulasan positif.

Microsoft mengatakan bahwa versi terbaru telah keluar dan fitur baru tersebut dapat melakukan pencarian universal sehingga user bisa dengan leluasa menemukan aplikasi, bookmark, kontak dan riwayat broswing langsung dari layar hp yang terkunci. Sehingga kamu tidak harus membuka hp dan mencari aplikasi tertentu yang kamu butuhkan.

Aplikasi ini membuat pengguna menjadi mudah untuk mencari aplikasi di hp yang jumlahnya tergolong banyak. Dengan aplikasi ini kamu tinggal searching layaknya kamu menggunakan mesin pencari seperti di internet.

Update ini juga membawa keamanan tambahan seperti PIN, pola, dan password. Ada juga kontrol baru untuk pemutaran musik (play, pause, dan beralih) ditambah dukungan untuk pemberitahuan lebih. Aplikasi ini sekarang lebih hemat baterai sebagai jalan pintas yang ditebang untuk satu babatan, saluran air kurang baterai dan memori, dan konsumsi data yang telah dioptimalkan.

16 | SlideLock Locker

SlideLock Locker adalah Aplikasi Pengunci Layar Android sederhana yang memiliki desain yang minimalis dan clean. Dengan fitur notifikasi yang powerfull sehingga kamu tidak akan pernah melewatkan setiap pemberitahuan.

Fitur keamanan untuk mencega orang-orang yang tidak di kehendaki membuka hp kamu adalah dengan menggunakan PIN dan pola keamanan. Layar hp kamu akan menyala sebentar saat menerima pemberitahuan , yang memungkinkan Anda untuk melakukan pemeriksaan cepat tanpa harus menyentuh perangkat.

SlideLock-Locker-Aplikasi-Pengunci-Layar-Android

17 | Sparky Lock Screen

Sparky Lock Screen adalah aplikasi untuk menyamarkan beberapa pengunci layar. Fitur yang mendasar adalah wallpaper yang unik yang membuat kamu seperti berinteraksi dengan mereka. Untuk saat ini hanya mendukung untuk ponsel dan masih dalam tahap pengembangan sehingga masih ditemukan beberapa bug.

18 | CM Locker (Kunci Layar Aman)

CM Locker aplikasi pengunci layar yang menempati urutan atas di goole play. Dikembangkan oleh tim Cheetah Mobile, CM Locker dapat menampilkan notifikasi secara instan, cepat dalam mengatur pemutaran musik serta membutuhkan memory hp yang relatif kecil.

Fitur TOP yang kamu dapatkan adalah menyesuaikan untuk menambahkan avatar untuk halaman sandi, dan pilihan tata letak terbaik yang sesuai dengan ponsel kamu. Fitur kerenya adalah dapat mensanpshot siapa saja yang mencaba memasukkan password yang salah, mensnap siapa pun yang mencoba untuk mengintip di ponsel kamu.

19 | Passcode Lock Screen

Passcode Lock Screen sebuah aplikasi untuk melindungi smartphone kamu melalui kode akses, sehingga tidak ada yang dapat masuk untuk melihat ponsel kamu tanpa 4digit PIN yang benar. Juga loker Passcode akan melihatkan notifikasi tentang panggilan tidak terjawab dan pesan baru. Anda dapat mengklik pada notifikasi untuk memanggil kembali atau menjawab pada pesan teks.

Passcode Lock Aplikasi Pengunci Layar Android

20 | PIP Lock Screen – HD Wallpaper

PIP Lock Screen – HD Wallpaper  termasuk aplikasi pengunci layar hp yang paling powerfull. Tema yang indah untuk mendekorasi ulang hp Android kamu. PIP telah menyediakan berbagai tema resolusi tinggi, terutama pic-pic-in wallpaper ide fotografi.

Editor pengunci layar Do It Yourself, memungkinkan untuk Kustom Wallpaper seperti, Pilih gambar dari galeri Anda sendiri foto untuk membuat wallpaper, ustom Foto Kode Sandi dengan cara memilih foto dari album dan membuat layar passcode pribadi. Dan notifikasi yang mudah untuk mengurangi jumlah kamu membuka ponsel.

PIP Lock Screen HD Wallpaper Aplikasi Pengunci Layar Android

Related Post

Leave a Reply