Home / Aplikasi / 10 Game Balap Motor Android Terbaik Dengan Tampilan 3D Yang Keren

10 Game Balap Motor Android Terbaik Dengan Tampilan 3D Yang Keren

Untuk memainkan game balap motor android hanya dibutuhkan perangkat ponsel atau tablet, tentunya dengan os android. Kamu dapat memilih game balap motor android terbaik di google secara gratis tanpa pungutan biaya sepeserpun.Tetapi penawaran berbayar terdapat dalam aplikasi tersebut, adalah plihan buat kamu untuk membeli atau tidak tawaran yang disajikan.

Sebelum kamu download game balap motor android ada baiknya kamu melihat daftar game balap motor untuk android dibawah ini yang telah kami rangkum buat kamu, termasuk game balap moto gp android yang kami gantikan dengan superbike.

Setidaknya terdapat 10 game balap motor android terbaik yang kamu dapatkan dalam daftar dibawah ini. Dan kamu dapat download game balapan motor untuk android pada link yang telah kami sediakan.

Game Balap Motor Android Terbaik

Game Balap Motor Android Terbaik

1 | Motor Bike Racing:Turbo Bike

Aplikasi game balap sepeda motor android yang bagus yang memiliki tampilan grafis yangkeren serta efek suara yang bagus. Pemain game ini akan dibawa pada jalanan yang penuh dengan padatnya lalu lintas. Lokasi race yang akan kamu lewati adalah lokasi yang memiliki karakter liar dan kota-kota yang menginspirasi.

Dengan nitro kamu dapat menambah kecepatan yang maksimum tetapi kamu harus tetap memperhatikan laju sepeda motor yang kamu kendarai.

Motor Bike Racing Turbo Bike Game Balap Motor Android

2 | Moto Extreme ā€“ Motor Rider

Moto Extreme adalah game yang memiliki kontrol sempurna dengan karakter 3D. Kamu dapat melakukan aksi berbahaya yang tidak pernah dapat kamu lakukan pada dunia nyata. Sambil menggeber sepeda motor, kamu akan diiringi soundtrack yang membuat kamu semakin terpacu untuk melesat lebih kencang.

Yang kamu lakukan dalam game ini adalah dapat bertindak menggunakan trik gila yang keren. Melakukan aksi lompatan untuk melewati rintangan yang menantang, sehingga kamu dapat mengumpulkan point sebanyak banyaknya.

Dan satu lagi untuk game ini, Desainnya grafisnya Lucu! šŸ˜€

Game Balap Motor Android Moto Extreme Motor Rider

3 | Moto Racer 3D

Berkendara sepeda motor yang tercepat, ras lalu lintas dan membuka kendaraan lain! Menjadi biker terbaik di jalan.

Menaiki sepeda motor sekencang-kencangnya dan menjadi yang tercepat melintasi setiap track yang kamu lalui. Race yang akan kamu lewati adalah track lalu lintas yang padat dan jadilah biker terbaik di jalanan.

Game ini didukung oleh grafis 3D yang keren, tombol kontrol yang lebih besar sehingga memudahkan memainkan game ini, juga memiliki efek mesin api, dan suara mesin yang bagus.

4 | Moto Racer 2016

Game yang satu ini telah di download lebih dari satu juta pengguna. Game dengan urutas teratas pada kategory game aksi. Sekarang hadir dengan merek baru denganversi Motro Racer 2016.

Mereka menyuguhkan lingkungan yang lebih realistis yang akan membawa kamu dari kota-ke kota lainnya, dari desa ke desa lainnya. Juga menawarkan sepeda motor keluaran terbaru dari merek-merek yang sangat terkenal.

Biker-biker dari seluruh dunia akan memberi pengalaman yang menantang untuk kamu sekalian.

Game Balap Motor Android Moto Racer 2016

5 | Highway Speed Motorbike Racing

Game ini akan memberi kesempatan buat kamu untuk melakukan uji keterampilan mengendarai sepeda motor dan membuktikan bahwa kamu adalah yang paling cepat, intens dan kompetitif sebagai pembalap sepeda motor.

Menaiki motor besar dan membalap sekencang-kencangnya secepat yang kamu bisa sambil mengumpulkan koin secara maksimum. Tetapi jangan lupa, motor besarmu jangan sampai menabrak kendaraa lain di lintasan padat lalulintas.

Ini adalah pilihan terbaik untuk menciptakan pembalap sepeda motor untuk menorehkan sebuah catatan tertinggi dan menantang.

Game Balap Motor Android Highway Speed Motorbike Racing

6 | Bike Racing ā€“ Traffic Rivals

Dalam permainan sepeda motor ini kamu akan mencoba berperan sebagai penunggang motor yang maniak. Periksa garasi dan ambil sepeda motor yang memiliki performa yang paling tinggi.

Kamu bisa meng-upgrade kecepatan, penanganan, dan fitur pengereman dengan koin. Untuk mendapatkan koin dapat kamu dapatkan di lintasan dengan kecepatan ekstrim di jalan yang tak berujung.

Kamu dapat bermain dalam modus lalu lintas tak berujung , satu arah atau dua arah. Terdiri dari empat lokasi: old west, tunnel side and small town.

Oh iya permainan ini termasuk game balap motor liar android, ini mungkin anarki, tetapi hanya sebuah permainan, untuk seru-seruan saja. KamuĀ  dapat mengumpulkan rudal dan roket di jalan raya dan kemudian kamu dapat melancarkan roket-roket tersebut pada mobil, truk dan bus.

7 | Bike Racing 3D

Bike Racing 3D adalah sebuah permainan BMX No.1 dengan aksi gila dan stunt!. Benamkan kompetisi saat kamu berkendara melalui berbagai trek berbahaya sambil menikmati sepeda fisika realistis yang cepat.

Fitur yang disajikan terdapat 60 trek dalam mode Karir, dari yang mudah sampai yang sangat teknis. Authentic 3D fisika dan grafis yang baik, pilih dari 5 sepeda motor unik, dan naiki bagaimana kamu ingin melakukan aksi stunt yang berbahaya!.

Game Balap Motor Android Bike Racing 3D

8 | Traffic Moto

Traffic Moto adalah merupakan pelopor game dalam genre balap arcade dengan lintasan tak berujung. Ā Tampilan 3d dengan kontrol sederhana dan efek grafis yang bagus, game balap motor android offline.

Balapan di malam hari! Menunggangi Ā motor kamu melalui lalu lintas jalan raya, dapatkan uang untuk meng-upgrade motor kamu dan membeli yang baru.

Cobalah untuk menjadi salah satu pembalap tercepat di leaderboards global. Racing tak berujung kini didefinisikan kembali!

Game Balap Motor Android Traffic Moto

9 | SBK15 Official Mobile Game

Game SBK15 menawarkan permainan game balap motor android terbaik dengan menunggangi sepeda motor-sepeda motor yang canggih. Motor-motor canggih tersebut adalah berlisensi resmi dari pabrikan motor tersebut. Kamu dapat mengganti game balap moto gp untuk android dengan yang satu ini.

Kamu akan menjalani race dengan 13 Lap WSBK, termasuk pada sirkuit baru Chang InternationalĀ  Circuit di Tahiland. Para peserta elit pembalap dikelompokan menjadi 14 tim.

Kamu dapat bermain game balap superbike ini dalam tiga mode yaitu, Championship, Quick Race and Time Attack.

Fleksibilitas kontrol yang maksimal, dengan sembilan konfigurasi termasuk giroskop dan kontrol virtual membuat game ini mudah dimainkna. Serta di dukung oleh grafis 3D yang realistis dengan efek pencahayaan yang dinamis.

10 | Mad Skills Motocross 2

Mad Skills Motocross 2 adalah game balap motor cross android dengan aksi lompatan-lompatan berbahaya. Aksi stunt akan sering, harus, dan wajib dilakukan karena karakter game ini yang menuntut kita melakukan aksi stunt itu.

Game ini dikembangakn dengan kaidah fisika yang luar biasa!. Artinya setiap gerakan yang terjadi telah diukur dengan peristiwa yang sebenarnya, dan itu yang membuat game ini menarik.

Kamu akan merasa kagum pada respon game balap biker ini, semakin kamu bermain, semakin cepat mendapatkan feelnya, ini adalah salahsatu game balap motor android terbaik.

Game ini bekerja dengan delapan sepeda motor yang berbeda, yaitu masing-masing dengan speed yang dan penanganan masing-masing. Jadi..! tunggu apa lagi, dapatkan sepeda motor tercepat dan dominasi balapan dari teman-teman kamu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top