Desain Kamar Anak Bernuansa Hutan Fairy Untuk Putri Kesayangan Anda

Desain Kamar Anak Bernuansa Hutan Fairy

Sosok peri yang cantik dan baik memiliki sayap yang kecil dan bisa terbang kesana kemari itu yang terlintas di pikiran kita dan anak-anak.

Didalam dongeng, peri tinggal dilingkungan alam yang penuh dengan bunga dan pohon berwarna warni.

Nuansa tempat tinggal para peri ini bisa kita jadikan ide untuk membuat desain kamar anak bernuansa hutan fairy, terutama untuk anak perempuan yang suka dengan tokoh pada serial kartun tersebut.

Kita mulai pemilihan cat untuk dinding kamar, kita bisa memilih warna cat yang soft seperti ungu muda. Kemudian bagian dinding yang lain bisa beri gambar nuansa hutan peri seperti yang tergambar di dongeng yaitu pohon yang berdaun warna pink.

Lalu hamparan rumput yang ditumbuhi bunga bunga, kemudian diujung sana ada pegunungan dan sungai yang mengalir dengan warna air yang jernih yaitu biru muda, tak lupa menggambar para peri yang sedang terbang dengan baju yang dan sayap yang cantik.

Untuk langit-langit nya bisa kita pasangkan lampu kipas gantung yang berfungsi sebagai penerangan dan kipasnya untuk menyejukkan udara.

Kemudian untuk tempat tidurnya kita bisa pilihkan warna cat kayu berwarna putih, kemudian untuk sprei dan bed cover bisa kita beri motif bunga-bunga, dan warna sarung bantal yang polos seperti warna magenta dan tosca.

Pada samping tempat tidur bisa kita taruh meja kecil, diatasnya bisa kita letakan lampu kemudian panjangan foto anak kita dan dibawahnya bisa untuk meletakkan barang barang pribadi si buah hati.

Pada salah satu sudut kamar, kita letakkan lemari untuk menyimpan baju si kecil. Lemari ini bagain depannya bisa kita beri kaca cermin agar ruangan terlihat luas dan fungsi utamanya untuk bercermin saat berdandan dan merapikan diri.

Pada lemari sebelah sampingnya kita bisa beri kapstok untuk menggantung topi ata tas anak agar anak mudah meletakan dan tidak susuah untuk mencari jika ingin memakai.

Selain itu kita dikamar bisa beri meja dan kursi untu mereka beraktivitas seperti belajar atau mengerjakan PR. Agar saat membaca atau bermain boneka kesayangan mereka dengan duduk nyaman kita bisa letakan sofa kecil pada desain kamar anak bernuansa hutan fairy.

Related Post

Leave a Reply