Desain Kamar Tidur Anak Bertemakan Kemah Musim Panas

Desain Kamar Tidur Anak Bertemakan Kemah Musim Panas

Desain Kamar Tidur Anak Bertemakan Kemah Musim Panas

Saat berlibur musim panas adalah hal yang sangat menyenangkan, apalagi megikuti kegiatan perkemahan. Dimana kita bisa berkumpul dengan teman-teman, melakukan kegiatan yang menyenangkan dan berpetulang bersama sehingga selepas megikuti kegiatan perkemahan banyak pengalaman dan kesan yang tak terlupakan.

Agar kita selalu ingin merasa dalam perkemahan kita bisa membuat ide untuk kamar anak dengan nuansa seperti saat liburan musim panas.

Kita akan membuat nuansa perkemahan musim panas di kamar anak kita dengan membuatkan tempat tidurnya seperti rumah diatas pohon dengan menggunakan kayu.

Jadi, kita membuat tempat tidurnya berbentuk rumah kayu, yang kita buat agak tinggi kemudian untuk menuju alas tidurnya,kita manaiki beberapa anak tangga.

Desain tempat tidur ini juga bisa kita tambahkan beberapa jendela kecil agar menyerupai rumah pohon yang sesungguhnya.

Penggunaan warna kayunya pun tidak perlu di cat warna warni hanya cukup kita tonjolkan warna asli dari kayu agar serat serat dari kayu tersebut lebih kelihatan dan terkesan lebih alami.

Karna tempat tidurnya berada diatas, untuk bagian bawah nya ada space kosong bisa kita letakan beberapa barang, bisa kita letakkan kursi dan meja untuk meletakkan beberapa pajangan dan buku buku, jadi si kecil bisa duduk di kursi tersebut sambil membaca buku atau sambil bermain game kesukaannya.

Pada bagian langit-langit warna catnya bisa kita beri warna hitam dan di beri laisan gloss setelah nya agar terlihat mengkilap.

Kemudian bisa kita pasang beberapa lampu pararel yang melintang dari empat sudut yang berbeda, dan bisa ditambahkan lampu gantung berbentuk bintang.

Pemilhan pencahayaan dan warna cat untuk langit-langit ini agar saat malam hari atau pada saat tirai ditutup bisa terlihat seperti lampu saat di malam hari yang memeriahkan acara kemah musim panas dan lampu bintang bintang tersebut seolah olah bintang yang bersinar di malam hari.

Untuk dinding kamar kita bisa buat dengan bahan kayu juga dan kita beri cat warna putih agar kesan kamar terlihat luas.

Label Posts:

kamar tidur anak laki laki ala kemah,

Tinggalkan Balasan