Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Nunasa Pelangi Cerah

Kamar Tidur Anak Perempuan Nunasa Pelangi

Kamar Tidur Anak Perempuan Nunasa Pelangi

Pelangi adalah gejala alam atau fenomena alam yang terjadi karena pembiasan sinar matahari oleh butir-butir air yang menimbulkan berbagai macam warna cahaya yang nampak indah.

Dari keindahan warnanya itulah banyak anak-anak yang senang melihat pelangi ini karena terlihat cantik dan berwarna-warni. Maka kita dapat jadikan ide untuk membuat atau membuat desain  kamar si kecil dengan nuansa pelangi yang cerah.

Anak-anak pasti akan suka dengan ide untuk membuat desain kamar tidur anak perempuan nunasa pelangi yang indah, disini tidak hanya memperhatikan bentuk atau desain kamar yang di buat tetapi juga buah hati kita nyaman berada di dalam kamar.

Untuk itu kita bisa mulai dengan pemilhan cat di dinding. Untuk bagian dinding ini kita bisa gambar pohon, bunga atau kita bisa tambahkan nama si kecil dan yang paling utama adalah gambar pelangi.

Dinding kita beri gambar seperti itu di karenakan tema ruangan yang di pilih adalah pelangi. Kemudian untuk tempat tidur, kita bisa gunakan bed single kemudian untuk spreinya kita bisa pilihkan warna pelangi seperti warna merah, jingga, kuning,hijau, biru, dan ungu.

Di samping tempat tidur, kita bisa letakkan meja kecil kemudian bagian bawahnya terdapat rak. Rak dan meja ini bisa di gunakan untuk menyimpan atau memajang koleksi mainan atau lampu tidur.

Apabila si kecil memilki hobi melukis, kita bisa tambahkan peralatan melukisnya untuk di dalam kamar, seperti  standing atau bisa disebut juga easel, kemudian kanvas untuk melukis, siapa tau kelak si kecil menjadi melukis yang hebat.

Kemudian kita bisa tambakan almari panjang yang di bawah nya terdapat beberapa laci. Almari ini bisa di manfaatkan untuk melatakkan barang-barang pribadi milik si kecil kemudian bagian atas nya kita bisa letakkan boneka atau box asesoris, agar terlihat rapi.

Sebagai tambahan asesoris untuk di dalam kamar, kita bisa gantungkan layang-layang cantik berbetuk kupu-kupu, asesoris ini bisa membuat kamar lebih meriah lagi. Untuk lantai kamar kita bisa gunakan lantai kayu agar kesannya lebih natural.

Related Post

Leave a Reply