Desain Kamar Tidur Anak Nuansa Kuning Dengan Tema Spongebob

Desain Kamar Tidur Anak Nuansa Kuning Dengan Tema Spongebob

Desain Kamar Tidur Anak Nuansa Kuning Dengan Tema Spongebob

Siapa yang tak mengenal tokoh kartun berbentuk sponge berwarna kuning dan tinggal dirumah nanas di kota bikini bottom?

Pastilah kita tau tokoh tersebut terlebih buah hati pasti hafal dengan tokoh bernama spongebob. Dari kesenangan si kecil dengan tokoh spongebob, kita bisa membuat desain kamar tidur anak nuansa kuning dengan tema spongebob. Pasti si kecil senang karena desain kamar tidurnya bertemakan tokoh kartun kesukaannya yaitu spongebob.

Karena tokoh spongebob ini identik dengan warna kuning, maka untuk pemilihan warna dinding kita bisa pilih warna kuning, kemudian setelah kita cat dengan warna dasar kuning, kita bisa ornamen berbentuk lingkaran seperti  bentuk gelembung air.

Kemudian pada bagian jendela kita bisa pilihkan warna untuk tirai yaitu warna biru tua. Untuk tempat tidurnya kita bisa pilihkan bed atau tempat tidurnya pada bagian sandaran atas terdapat gambar spongebob, kemudian untuk bed cover nya kita bisa pilihkan motif dengan gambar yang sama dengan tema kamar ini yaitu spongebob.

Untuk desain dari tempat tidur ini pada bagian bawah tempat tidur ada tempat tidur yang dibuat sorong agar tidak memakan banyak tempat.

Tempat tidur pada bagian bawah ini bisa dikeluarkan apabila ada teman atau saudara si kecil yang menginap bisa kita beri tempat sekamar dengan si kecil.

Apabila tempat tidur tidak ada yang memakai, kita bisa masukan kembali. Pada sandaran bagian bawah kita bisa buatkan skat untuk meletakkan koleksi buku-buku favorit mereka agar buku terlihat tersusun rapi dan anak kita mudah mengambil buku tersebut.

Disamping kanan dan kiri tempat tidur, kita bisa letakkan meja kecil dengan satu laci dan rak di bawahnya.

Pada bagian rak ini berfungsi sebagai tempat menyimpan barang-barang pribadi si kecil, dan bagian tas meja bisa kita letakkan lampu tidur.

Pada sisi dinding kamar kita bisa menambahkan meja rias dengan kaca cermin diatasnya kemudian dibawahnya ada beberapa laci yang bisa digunakan atau dimanfaatkan untuk meletakkan baju atau barang pribadi si kecil.

Leave a Reply