Home / Kamar Anak / Ide Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Dengan Nuansa Kereta Cinderela

Ide Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Dengan Nuansa Kereta Cinderela

Kamar Tidur Anak Perempuan Nuansa Kereta Cinderela

Kamar Tidur Anak Perempuan Nuansa Kereta Cinderela

Siapa yang tak ingin menjadi seorang putri seperti yang di ceritakan dalam dongeng. Wajah yang cantik, memiliki pakaian yang anggun, tinggal di istana yang megah dan menaiki kereta kuda yang bagus.

Kita bisa terinspirasi untuk membuat kamar seperti yang ada di negeri dongeng dengan membuatkan kamar tidur anak perempuan nuansa kereta cinderela seperti yang ada di cerita dongeng cinderela.

Dalam menata ruang kamar ini kita untuk pemilihan dinding kita bisa memakai wallpaper bermotif batu bata yang disusun menyerupai dinding yang berada didalam istana.

Kemudian bagian sisi lainnya kita bisa melukis kan dinding kamar tersebut dengan gambar padang rumput yang luas dan juga terdapat gambar taman yang indah seperti yang tergambarkan dalam cerita dongeng. Untuk bagian dinding langit-langit bisa kita beri gambar langit yang biru dan diberi awan.

Untuk bagian tempat tidurnya kita bisa buatkan bentuk kereta kencana yang menyerupai kereta kuda di negeri dongeng.

Dengan bentuknya yang bulat kemudian kita beri beberapa jendela dan kita beri roda pada bagian depan dan bagian belakang. Untuk menaiki tempat tidur kita bisa tambahkan tangga yang tidak terlalu tinggi, dan untuk kereta ini kita bisa beri warna cat putih dan gold, agar kesan mewahnya terlihat.

Untuk matras tidurnya bisa kita pasang sprei berwarna biru dan beberapa tambahan bantal kecil agar seperti bantal yang berada di dalam kereta kuda sungguhan. Pada bagian jendela kita bisa pasangkan juga tirai berwarna biru dan kombinasi tali pengikatnya berwarna gold.

Dikamar ini kita juga bisa menaruh meja kecil yang warnanya senada dengan warna tempat tidurnya yang itu putih.

Meja ini bisa untuk menaruh kaca untuk berias atau pajangan caraousel diatasnya.

Untuk bagian bawah meja terdapat laci-laci kecil fungsinya dapat dipergunakan sebagai untuk penyimpan pernak pernik si kecil, seperti jepit, bando atau ikat rambut.

Pada bagian lantai bisa kita pasang lantai kayu agar terkesan alami.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top