Wall Climbing Ide Desain Untuk Kamar Tidur Anak Laki-Laki

Wall Climbing Ide Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki

Wall Climbing Ide Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki

Anak laki laki yang sudah mulai beranjak besar biasanya ingin mecoba hal hal yang baru dan penuh dengan tantangan. Contohnya saja hoby yang menantang dan penuh petualangan yang memacu adrenalin serta mengajarkan agar pantang menterah, kedislipinan dan percaya diri yaitu wall climbing.

Dari hoby ini kita bisa memiliki ide membuat wall climbing ide desain kamar tidur anak laki-laki.

Wall climbing identik dengan batu atau pijakan untuk memanjat, batu atau pijakan itu bisa kita jadikan ide untuk membuat dinding yang kita cat berwarna abu abu dan pijakan yang biasanya untuk dinaiki bisa kita tempel di sekitar dinding dan bisa kita beri cat beraneka macam warna.

Untuk peletakan pijakan ini kita pasangkan di satu sisi, apabila kita beri semua pada permukaan dinding kamar akan terlihat sempit dan ramai  pada bagian dindingnya.

Pada sisi dinding yang lain kita bisa pasang gambar kegiatan panjat tebing dengan langit yang berwarna biru, seolah olah kita berada di atas puncak tebing.

Wall Climbing Ide Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki

Untuk tempat tidurnya sendiri kita bisa pilihkan warna yang polos seperti biru tua dan begitu pula dengan warna sprei dan sarung bantalnya.

Pada samping tempat tidur, kita bisa buatkan beberapa laci yang berjejer kesamping  untuk menyimpan barang barang pribadi anak.

Wall Climbing Ide Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki

Agar kamar ini juga terlihar luas kita bisa pasangkan kaca cermin pada sudut kamar. Disekeliling kamar agar nuansa wall climbingnya terasa kita bisa pasangkan asesoris atau alat saat melakukan wall climbing.

Pada sisi lain kamar kita bisa letakkan meja untuk dan kursi untuk mereka kegiatan belajar dan menggunakan komputer, dan bagian atas bisa kita pasang papan untuk meletakan buku pelajaran atau koleksi buku kesayangan anak kita.

Wall Climbing Ide Desain Untuk Kamar Tidur Anak Laki-Laki 4

Untuk tirainya kita memakai warna putih agar suasana kamar terlihat luas, bersih dan lebih terang.

Untuk lantainya sendiri kita bisa menggunakan lantai kayu dengan warna yang muda, agar terlihat cerah. Pasti anak-anak akan suka dengan kamar mereka dengan nuansa kegiatan atau hoby yang mereka senangi.

Label Posts:

hiasan kamar ala panjat tebing, papan panjat di kamar, wall climbing minimalis untuk anak kecil, wallpaper bergerak panjat tebing jangan menyerah,

Leave a Reply