Nuansa Alam Bawah Laut Untuk Ide Desain Kamar Tidur Anak

Nuansa Alam Bawah Laut Untuk Ide Desain Kamar Tidur Anak

Nuansa Alam Bawah Laut Untuk Ide Desain Kamar Tidur Anak

Dunia hewan dan dunia tumbuhan adalah sesuatu yang dekat disekitar kita. Salahsatunya keindahan dalam laut, seperti panaroma yang tersembunyi dibawah permukaan laut.

Dengan ikan yang berwarni warni dan bentuk mereka yang manarik sangat disukai oleh anak-anak. Untuk itu kita bisa mencoba membuat nuansa alam bawah laut untuk ide desain kamar tidur anak untuk dekorasi kamar buah hati kita.

Untuk medekor kamar sikecil dengan nuansa dalam laut ini, kita bisa mulai dengan dinding bagian sudut kamar dengan memasang bentuk bentuk ikan yang di buat 3D agar memiliki kesan lebih hidup dan nyata seperti yang ada di dalam laut.

Pada bagian atas langit-langitnya bisa diberi kepala lumba-lumba yang seolah-olah muncul ke permukaan. Untuk bednya sendiri bisa kita bentuk kapal selam dan untuk bedcovernya bisa kita pilihkan yang bercorak batu batuan atau batu karang agar terlihat seperti dasar laut.

Dibagian sudut ruangan yang lainnya bisa kita pasang papan kayu yang berfungsi sebagai rak buku dan untuk memajang koleksi mainan si kecil.

Selain memasang papan kayu untuk rak buku dan memajang mainan, kita bisa membuat almari yang melebar kesamping. Alamari ini bisa dibagi menjadi  dua bagian yaitu berfungsi sebagai meja belajar anak yang bagian atasnya kita bagi beberapa ruas untuk menyimpan peralatan sekolah si kecil.

Kemudian bagian yang lainya untuk memasang TV dan bagian bawahnya diberi beberapa laci yang bisa digunakan untuk menyimpan pakaian dan barang barang favorit mereka.

Selain itu juga kita bisa memasukan sofa empuk untuk menonton TV dan bisa digunakan para orangtua duduk menemani anaknya bermain atau belajar.

Bagian lantai sentuhan karpet warna biru muda sangatlah cocok dengan nuansa bawah laut dan sebaiknya berilah tempat yang agak lega agar anak juga bisa bermain di lantai kamarnya, sehingga kamar ini selain berfunsi sebagai kamar tidur, kamar ini juga bisa menjadi tempat bermain sikecil bersama orangtua atau orang yang didekatnya.

Leave a Reply