Tema Panggung Musik Untuk Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki

Tema Panggung Musik Untuk Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki

Tema Panggung Musik Untuk Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki

Setiap anak memiliki kesenangan, hoby dan bakat masing-masing, ada yang menyukai di bidang sains ada pula yang menyukai bidang seni.

Untuk bidang seni salah satunya adalah seni yaitu seni musik.

Musik secara tidak sadar setiap hari sering kita mendengarkan alunan musik. Maka dari itu agar hoby anak tersalurkan kita bisa membuatkan tema panggung musik untuk desain kamar tidur anak laki-laki sebagai tempat mereka bermain musik didalam kamarnya.

Kita bisa mulai dari tempat tidur yang kita letakan di sudut kamar agar ada tempat yang luas untuk menaruh alat musik. Disamping tempat tidur bisa kita letakan meja bundar 3 susun. Meja ini bisa berfungsi meletakan jam beker dan koleksi pajangan anak kita.

Pada dinding samping tempat tidur, kita bisa pasang beberapa papan kayu untuk meletakan koleksi trophy penghargan sebagai pemain musik, atau menaruh koleksi pernak pernik pada sudut ruangan kamar anak kita.

Kemudian pada sudut yang lain kita bisa buatkan seperti panggung yang terbuat dari papan yang dilapisi karpet abu-abu agar terlihat seperti panggung sungguhan.

Di mini panggung tersebut kita letakkan beberapa alat musik seperti dram, gitar listrik, kemudian keyboard, tak lupa speaker dan mic.

Agar terlihat lebih keren lagi pada dinding bisa gambar mural yang bertemakan musik. Supaya terlihat berbeda pemilihan warna untuk setiap sisi dinding bisa kita bedakan.

Salah satu sisi bisa kita beri warna biru, kemudian sisi yang lain merah, disisi warna merah ini bisa kita gambar mural tetapi tidak secara keseluran memenuhi dinding, hanya menggambar alat musik seperti gitar dan pajangan dinding yang unik, dan sisi yang lainya bisa kita cat berwarna kuning.

Untuk penerangannya kita juga bisa memeasang lampu spot, seperti di panggung sungguhan.

Urusan motif lantainya sendiri, kita bisa pasangkan karpet dengan warna yang bermacam-macam, dan kegunaan karpet ini bisa untuk duduk teman teman anak kita saat melihat permainan musik teman yang lainya dan fungsi lainnya bisa sebagai peredam agar suara yang dihasilkan dari studio jagoan kita tidak menggangu orang diluar ruangannya tersebut.

 

Related Post

Leave a Reply