Home / Kamar Anak / Boneka Beruang Lucu Untuk Tema Kamar Tidur Balita Kesayangan Anda

Boneka Beruang Lucu Untuk Tema Kamar Tidur Balita Kesayangan Anda

Boneka Beruang Lucu Untuk Tema Kamar Tidur Balita

Boneka Beruang Lucu Untuk Tema Kamar Tidur Balita

Masa anak umur balita ini mereka sedang melalui tahap bermain sambil belajar, ada baiknya kita mulai mengajarkan mereka bagaimana cara belajar yang menumbuhkan minat sambil bermain bersama. Untuk itu kita perlu merangsang otaknya terutama saat berada dirumah.

Salah satunya kita dapat membuat desain boneka beruang lucu untuk tema kamar tidur balita yang di buat tidak sekedar hanya untuk mereka tidur saja. Tetapi juga berfungsi untuk aktivitas bermain sambil belajar dan tentu saja kamar tersebut harus juga nyaman untuk mereka agar mereka senang berada di kamar mereka.

Untuk pemilihan tema kamar si kecil, tema boneka beruang bisa menjadi ide untuk boneka beruang lucu untuk tema kamar tidur balita.

Selain tema yang menarik, kita juga perlu memperhaikan kenyaman dan kelayakan ruang tidur untu si kecil.

Kita bisa mulai dari bentuk tempat tidur balita kita, karena tema kamar si kecil adalah boneka beruang maka tempat tdiur pada bagian sandaran bisa kita pilihkan bentuk seperti kepala boneka beruang.

Kemudian dikanan dan dikiri tempat tidur kita dapat letakkan meja yang dibawahnya terdapat laci dan bergambar atau bermotif boneka beruang.

Laci-laci tersebut bisa kita gunakan untuk menyimpan barang pribadi milik si kecil, kemudian di atas meja kita bisa letakkan lampu baca dan kita bisa gunakan lampu yang pada bagian kap bergambar boneka beruang. Kemudian kita bisa tambahkan lemari yang ukuran sedang untuk menyimpan baju-baju dan perlengkapan si kecil yang lainnya.

Agar buah hati kita dapat bermain santai sambil membaca buku atau main game atau melihat pemadangan di luar kamar, kita bisa letakkan kursi sofa yang berbentuk sama seperti sandaran atas tempat tidur.

Untuk bagian dinding kamar kita gunakan wallpaper yang bermotif sesuai dengan temanya yaitu boneka beruang.

Untuk peneramgan kamar kita memasangkan lampu gantung. Sedangkan urusan lantainya kita coba gunakan karpet agar si kecil nyaman saat bermian di lantai.

Selain berfungsi sebagai kenyamanan apabila si kecil bermain di lantai, pemberian karpet ini selain untuk keamanan juga membuat kesan kamar menjadi hangat dan nyaman.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top