Home / Kamar Anak / Desain Kamar Tidur Bayi Nuansa Peternakan Modern

Desain Kamar Tidur Bayi Nuansa Peternakan Modern

Desain Kamar Tidur Bayi Nuansa Peternakan Modern

Desain Kamar Tidur Bayi Nuansa Peternakan Modern

Datangnya si buah hati adalah sesuatu yang sangat ditunggu oleh setiap para orangtua. Biasanya kita selalu mempersiapkan sesuatu dan segala hal yang terbaik untuk menyambut kedatangannya diantaranya adalah kamar tidur.

Kamar tidur yang didesign seperti berada di dalam perternakan bisa jadi ide yang menarik. Kita bisa mulai dengan pemilihan cat dinding, untuk bagian dinding bisa kita gambar seperti hamparan rumput yang hijau dan ada gambar binatang yang sedang bermain di hmaparan rumput.

Kemudian pada desain kamar tidur bayi nuansa peternakan modern ini kita beri gambar pagar dan untuk langit langit bisa kita beri gambar awan putih bercampur dengan berwarna biru agar terlihat seperti langit sungguhan.

Untuk bagian tempat tidur bayi, kita bisa letakan tempat tidur dengan model kayu yang berwarna coklat dan dibuat seperti pagar agar anak aman dan tidak jatuh apabila dia sedang sedang tertidur atau bermain di atas kasurnya.

Untuk didalam tempat tidur tersebut bisa kita beri mainan misalnya boneka sapi yang lucu. Tempat tidur bayi tersebut bisa dibagain dinding kita buatkan rumah-rumahan seperti ciri dari peternakan.

Selain itu agar nuansa peternakan lebih terlihat kita bisa menambahkan asesoris seperti pohon apel buatan yang kita letakan di sudut kamar seolah-olah kita sedang berteduh dibawah pohon yang ada di hamparan padang rumput peternakan.

Untuk bagian sudut yang lain bisa letakan tong kayu yang fungsinya sebagai meja untuk meletakkan boneka atau mainan lainya, kemudian box kayu yang berfungsi sama sebagai tempat mainan dan mudah di jangkau bila anak anak ingin bermain.

Selain meletakan asesoris untuk kebutuhan mengganti popok atau memakaikan baju anak, kita bisa melatakan baby tafel atau meja bayi, yang dibagian bawahnya kita beri keranjang rotan untuk menyimpan peralatan dan kebutuhan anak kita seperti bedak, sisir, popok dan lain sebagainya.

Tak lupa kita juga meletakan kursi atau sofa yang nyaman untuk para ibu duduk ketika sedang menyusui. Bagian lantai sendiri bisa kita bersentuhan lantai kayu parquet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top