Taman Safari Teksture Kayu Ide Untuk Desain Kamar Bayi

Taman Safari Teksture Kayu Ide Untuk Desain Kamar Bayi

Taman Safari Teksture Kayu Ide Untuk Desain Kamar Bayi

Memiliki buah hati adalah moment yang di tunggu–tungu oleh setiap keluaga. Untuk menyambut kedatangan anggota baru dalam keluarga, kita pasti akan memberikan yang terbaik untuk buah hati kita, salah satunya membuat taman safari teksture kayu ide untuk desain kamar bayi tidur yang nyaman untuknya.

Pemilihan nuansa seperti safari di hutan juga ide yang bagus untuk mendesign kamar si kecil,agar si kecil juga sambil belajar bentuk hewan nama-namanya. Si kecil pasti akan senang dengan design kamarnya yang penuh dengan gambar binatang yang lucu-lucu.

Untuk membuat kamar taman safari teksture kayu ide untuk desain kamar bayi kita bisa mulai dari pemilihan ornamen dinding kamar.

Ornamen yang kita gunakan yaitu seperi bambu yang kita susun berjajar kesamping. Kemudian ada jendela kita bisa gunakan tirai dari bambu dan juga ada yang menggunakan tirai kain agar tidak monoton dengan unsur bambu.

Selain itu kita bisa juga tambahkan asesoris pada sudut kamar seperti tangga yang dibuat dari bambu kemudain kita beri beberpa boneka bentuk hewan yang lucu-lucu, seperti harimau, monyet, dan lain-lain.

Untuk tempat tidur si kecil kita bisa letakkan ditengah-tengah kamar dengan bentuk box bayi.

Kemudain pada box bayi tersebut kita beri ornamen gambar singa yang lucu dan didalam box kita beri mainan untuk si kecil.

Pada bagian atas juga bisa kita beri kelambu, kelambu ini berfungsi sebagai pelindung si kecil dari gigitan nyamuk atau serangga.

Kemudian di kamar ini juga bisa kita letakkan almari bergambar jerapah yang lucu dan gambar seekor monyet yang bergelantungan. Almari ini bisa digunakan untuk menyimpan pakaian si kecil.

Selain alamari kita bisa letakkan meja kecil yang dibawahnya terdapat rak dan almari kecil, diatas meja tersebut bisa kita letakkan pajangan atau mainan si kecil.

Untuk lantainya sendiri kita bisa gunakan lantai kayu agar kesan alami nya seperti dihutan terlihat, kemudian agar si kecil saat main dilantai dapat bermain dengan nyaman kita bisa letakkan karpet di atas lantai tersebut dan juga akan memberi kesan hangat jika masuk ke kamar ini.

Related Post

Leave a Reply