Desain Kamar Tidur Bayi Dengan Tema Istana Princesses

Desain Kamar Tidur Bayi Dengan Tema Istana Princesses

Desain Kamar Tidur Bayi Dengan Tema Istana Princesses

Memiliki buah hati yang sehat, cantik dan lucu adalah dambaan setiap orang tua. Orangtua selalu memberikan yang terbaik untuk si buah hati, apapun kebutuhannya pasti kita akan mengusahakan memberikan yang terbaik. Mulai dari pendidikan, kebutuhan seperti makan dengan gizi yang seimbang, kemudian pakaian yang layak dan tempat tinggal yang layak.

Salah satu contoh kita memberikan yang terbaik untuk si kecil adalah memberikan tempat tinggal yang layak, seperti lingkungan yang bersih dan yang paling utama adalah tempat tidur yang nyaman.

Agar si kecil nyaman dan merasa menjadi seorang princess berada di dalam rumah, kita bisa membuatkan kamar tidur sendiri untuknya.

Agar lebih menarik lagi kita bisa membuat desain kamar tidur bayi dengan tema istana princesses. Walaupun ia masih tergolong anak-anak atau bayi, mereka belum bisa mengutarakan secara lisan tapi mereka bisa mengekspresikan bahwa mereka senang dengan kamar tidur nya di buat dengan tema istana princess seperti yang ada di negeri dongeng.

Tema yang kita ambil adalah desain kamar tidur bayi dengan tema istana princesses maka untuk pemilihan tempat tidur si kecil bisa kita buat bed set dengan bentuk istana.

Bentuk istana ini kita buat menyerupai dengan istana yang ada di negeri dongeng, pada bagian atas ada menara kemudain pada bagian atas kita bisa tambahkan lampu yang berbetuk seperti lentera, dan untuk box bayi kita bisa letakkan pada bagian tengah.

Kemudian pada kanan dan kiri box tersebut terdapat beberapa laci, laci tersebut bisa kita gunakan untuk menyimpan pakaianan atau perlengkapan si kecil. Penggunaan bed set ini kelebihannya tidak memakan banyak tempatdan lebih terlihat rapi.

Untuk bagian dinding kamar kita bisa beri nuansa ungu dan bisa gambar bentuk awan putih. Di kamar ini juga bisa kita tambahkan baby tafel untuk memudahkan kita mengganti popok si kecil, agar tidak jauh –jauh harus keluar ruangan, dan di bagian bawah juga terdapat beberapa laci yang bisa di gunakan untuk menyimpan popok atau perlengkapan si kecil.

 

Label Posts:

kamar perinces, kamar seperti di istana,

Tinggalkan Balasan