Desain Kamar Tidur Anak Remaja Bernuansa Warna Coklat

Desain Kamar Tidur Anak Remaja Bernuansa Warna Coklat

Desain Kamar Tidur Anak Remaja Bernuansa Warna Coklat

Remaja adalah masa dimana seorang tidak bisa dibilang masih anak-anak dan juga belum dikategorikan orang yang sudah dewasa.

Dunia remaja bukanlah dunia anak-anak lagi, dimana mereka sudah bisa menentukan apa yang menjadi kesukaannya, hobi dan selera mereka.

Salahsatunya adalah selera untuk membuat desain kamar tidur anak remaja bernuansa warna coklat yang mereka sukai.

Anak yang sudah beranjak remaja biasanya mereka kurang senang dengan warna yang bermacam-macam, mereka lebih senang dengan warna yang minimalis atau warna yang kalem, contohnya adalah warna coklat. Coklat adalah warna yang elegan simple dan terlihat manis, cocok dengan kepribadian anak remaja.

Untuk memulai membuat desian kamar untuk anak gadis remaja ini kita bisa lakukan pemilihan untuk warna di dinding kamar.

Pada bagian dinding kamar, kita gunakan warna cat coklat muda kemudian agar telihat tidak terlalu monoton, bisa kita tambahkan ornamen polkadot atau lingkaran dengan warna coklat tua, lalu bisa kita tambahkan papan tulisan dan juga ornamen huruf inisial pemilik kamar.

Pada bagain jendela kamar, kita dapat memilih warna yang sesuai tema, kemudian agar terlihat lebih cantik lagi bisa kita beri vitrase dengan motif polkadot serta rempel pada bagian atas jendela.

Untuk ranjang tempat tidur, kita menggunakan dari bahan kayu serta meja kecil yang berada disamping tempat tidur.

Di dalam kamar tersebut kitabisa meletakkan dua meja pada kanan kiri tempat tidur, dan diatas meja tersebut kita letakkan lampu baca dan beberapa pajangan. Selain itu dibawah meja tersebut terdapat beberapa laci yang dapat di fungsikan sebagai tempat menyimpan barang-barag pribadi milik anak kita.

Agar di kamar si anak gadis kita nyaman saat membaca buku atau hanya duduk-duduk santai, bisa kita letakkan sofa dengan bahan yang lembut seperti bulu, sofa tersebut dibuat senyaman mungkin agar saat menduduki membuat nyaman dan betah berlama-lama diatas sofa tersebut.

Untuk bagian lantai kamar, dapat digunakan karpet sebagai alasnya, penggunaan karpet ini juga bisa membuat kesan kamar menjadi nyaman serta terlihat lebih hangat.

Related Post

Leave a Reply