Wallpaper Dinding Lucu Untuk Kamar Tidur Anak Perempuan

Wallpaper Dinding Lucu Untuk Kamar Tidur Anak Perempuan

Desain Dinding Kamar Tidur Untuk Anak Perempuan

Si Kecil yang sudah masuk masa prasekolah dimana mereka sedang senang-senangnya bermain dan sering memilki rasa ingin tahu yang tinggi.

Masa anak umur balita ini mereka sedang melalui tahap belajar sambil bermain, gunanya kita mulai mengajarkan mereka bagaimana cara belajar yang asyik sambil bermain bersama, untuk itu kita perlu merangsang otaknya terutama saat dirumah.

Salah satunya kita bisa membuat desain kamar tidur si kecil yang di buat tidak hanya untuk mereka tidur saja, tetapi juga aktivitas bermain sambil belajar dan tentu saja kamar tersebut harus nyaman untuk mereka agar mereka senang berada di kamar mereka.

Untuk pemilihan nuansanya anak perempuan biasanya mereka suka dengan karakter kartun anak perempuan, jadi kita bisa membuat desain kamar si kecil dengan nuansa yang sesaui dengan karakter dan kesenangannya.

Kita bisa mulai menata kamar tersebut mulai dari pemilihan warna dinding kamar, untuk dinding kamar kita bisa gunakan wallpaper dengan motif karakter kartun anak perempuan.

Kemudian untuk bagian jendela kamar kita bisa samakan motif wallpaper tersebut dengan motif pada tirai. Untuk penerangan di kamar kita bisa pasang lampu gantung. Kemudian untuk tempat tidur si kecil kita bisa gunakan ranjang dengan ukuran kecil atau tidak terlalu tinggi, dikarenakan tempat tidur seperti ini lebih cocok untuk anak balita karena ukurannya tidak terlalu tinggi sehingga si kecil dapat dengan mudah naik ketempat tidur.

Untuk pemilihan bedcover untuk tempat tidur kita bisa samakan motifnya dengan wallpaper dan tirai jendela yaitu motif kartun anak perempuan.

Disamping kanan dan kiri tempat tidur si kecil kita bisa letakkan meja, meja ini bisa di gunakan untuk meletakkan atau memajang bingkai foto atau miniatur-miniatur boneka teddy bear.

Untuk lantai kamar kita gunakan lantai kayu, agar kamar terlihat natural, kemudain dilantai ini kita bisa letakkan karpet agar lebih nyaman dan lebih leluasa saat si kecil memainkan mainan mereka di atas lantai.

 

Related Post

Leave a Reply