Tema Sepak Bola Untuk Desain Kamar Tidur Anak Laki-laki

Tema Sepak Bola Untuk Desain Kamar Tidur Anak Laki-laki

Tema Sepak Bola Untuk Desain Kamar Tidur Anak Laki-laki

Memilki anak laki-laki itu berbeda dengan anak perempuan, bukan karena jenis kelaminnya saja, teteapi dari segi hobi, selera dan karakternya.

Biasanya hobi anak laki-laki itu senang dengan hal yang menantang atau petualangan, kemudian mereka juga senang dengan berhubungan dengan olahraga.

Salah satunya adalah olah raga sepak bola, aktifitas sepak bola ini tidak hanya di senangi oleh orang dewasa saja tetapi anak-anak pun banyak yang suka.

Maka dari itu dari hobi si kecil yang senang bermain bola, hobi ini bisa dijadikan ide untuk membuat desian Tema Sepak Bola Untuk Desain Kamar Tidur Anak Laki-laki.

Hal -hal yang harus memperhatikan kenyaman ruang tidur dan penataan kamarnya agar si kecil nyaman dan senang berada di kamar tidurnya.

Untuk merencanakn desain kamar si kecil, kita bisa mulai dari pemilihan warna cat dinding, kita bisa pilih warna putih yang warna tersebut adalah warna netral, kemudian warna puutih tersebut menjadikan kamar tampak luas dan juga terang, dan biasanya anak laki-laki tidak suka dengan warna yang cerah atau mencolok.

Kemudian untuk tirai pada jendela kita pilih warna yang senada denga cat dinding yaitu putih dan juga bermotif bola.

Agar pakaian si kecil tidak berantakan dan dapat terlihat rapi, maka kita bisa letakkan lemari pakaian yang bergambar dengan tema orang sepak bola.

Kemudian untuk tempat tidur si kecil, kita bisa pilihkan tempat tidur si kecil yang masih bertemakan sepak bola, dan dibawah tempat tidur terdapat laci untuk nenyimpan barang-barang milik si kecil.

Disamping tempat tidur kita bisa letakkan meja yang berukuran kecil, meja ini diatasnya bisa kita beri lampu baca dan di bawah meja juga terdapat laci-laci, yang bisa di gunakan untuk menyimpan barang pribad si kecil.

Agar memudahkan si kecil belajar dan mengerjakan tugas sekolah kita bisa letakkan meja belajar. Untuk langit-langit kamar kita bisa pasang lampu gantung untuk penerangan kamar dan berbentuk  seperti bola. Pada lantai kamar kita bisa gunakan karpet agar nyaman saat main di kantor.

Related Post

Leave a Reply