Kamar Bayi Warna Biru Dengan Dinding Bergambar Finding Nemo

kamar bayi warna biru dinding gambar finding nemo

Kamar Bayi Warna Biru Dinding Gambar Finding Nemo

Lahir buah hati yang sehat dan lucu adalah dambaan setiap orangtua. Orang tua selalu memberikan dan menyiapkan segala sesuatu yang terbaik untuk si buah hati, apapun kebutuhannya si kecil selalu  memberikan yang terbaik. Mulai dari pakaian, kebutuhan seperti makan sehat dengan gizi yang seimbang, kemudian pakaian yang layak dan tempat tinggal yang nyaman.

Salah satu contoh kita memberikan yang terbaik untuk si kecil adalah memberikan tempat tinggal yang nyaman, seperti lingkungan yang bersih dan yang paling utama adalah tempat tidur yang nyaman.

Agar si kecil nyaman dan merasa senang didalam rumah, kita bisa membuatkan kamar tidur sendiri untuknya. Agar lebih menarik lagi kita bisa embuat kamar bayi warna biru dinding gambar finding nemo.

Walaupun ia masih tergolong anak-anak atau bayi, mereka belum bisa mengutarakan secara lisan tapi mereka bisa mengekspresikan bahwa mereka senang dengan kamar tidurnya di buat dengan tema kehidupan ikan di laut seperti cerita kartun finding nemo.

Pada dinding kamar tidur kita bisa bagi menjadi dua, untuk bagian atas kita bisa beri gambar atau lukis gambar ikan nemo dan ikan-ikan lainnya, kemudian pada bagian dinding yang setengahnya bisa kita cat dengan warna putih, selain itu pada dinidng kita bisa pajangan seperti bingkai bergambar nemo.

Untuk tempat tidurnya kita bisa gunakan box bayi, karena dengan menggunakan box bayi ini si kecil akan lebih nyaman dan resiko terjatuh itu sangant minim. Agar si kecil lebih senang kita bisa gantungkan mainan diatas tempat tidurnya.

Pada sudut kamar kita bisa beri baby tafel untuk mempermudah mengganti popok, dan pada bagian bawah kita beri rak untuk meletakkan perlengkapan si kecil.

Untuk sudut lainnya di kamar bayi warna biru dinding gambar finding nemo ini kita bisa juga letakkan meja dengan beberapa laci di bawahnya, untuk menyimpan pakaian atau perlatan kebutuhan si kecil. Di atas meja tersbut bisa kita letakkan lampu dan koleksi buku cerita pengantar si kecil tidur.  

Related Post

Leave a Reply