Desain Modern Untuk Kamar Bayi Bernuansa Warna Pink

Desain Modern Untuk Kamar Bayi Bernuansa Warna Pink

Desain Modern Untuk Kamar Bayi Bernuansa Warna Pink

KelahiranĀ buah hati yang sehat dan lucu adalah dambaan setiap orangtua. Sebagai orangtua akan selalu memberikan segala sesuatu yang terbaik untuk si buah hati, apa yang dibutuhkan si kecil kita selalu berusaha memberikan yang terbaik.

Mulai dari perlengkapan, kebutuhan seperti makan sehat dengan gizi yang baik, kemudian pakaian dan tempat tinggal yang nyaman.

Salah satunya kita memberikan yang terbaik untuk si kecil adalah memberikan tempat tinggal yang nyaman dan tentunya juga dengan lingkungan yang sehat juga, seperti lingkungan yang bersih dan yang paling utama adalah tempat tidur yang nyaman.

Agar si kecil nyaman dan merasa senang di dalam rumah serta tumbuh dengan baik, kita bisa membuatkan kamar tidur sendiri untuknya. Agar lebih menarik lagi kita bisa membuat desain modern untuk kamar bayi bernuansa warna pink.

Untuk membuat desainĀ kamar tersebut kita dapat memulai dari langit-langit kamar, pada langit-langit ini kita bisa design secara seperti bentuk kelopak bunga dan beberapa lampu terpasang disitu, yang fungsinya untuk penerangan kamar. Kemudain untuk bagian dinding kamar kita bisa pilihkan warna pink muda dan juga sebagian sisi bisa kita tambahkan wallpapaer yang bermotif garis-garis vertikal sesuai dengan nuansa yang dipilih yaitu warna pink.

Kemudian untuk jendela kamar pada vitrase kita bisa pilih warna pink kemudian untuk tirainya kita bisa pilih warna pink tua. Untuk tempat tdiur si bayi kita bisa pilihkan box bayi untuk tempat tidurnya.

Kemudian diatasnya bisa kita tambahkan kelambu berwarna pink, dan fungsi kelambu ini agar si kecil terhindar dari gigitan serangga atau nyamuk.

Di samping box bayi kita bisa letakkan laci yang bersusun dan juga baby tafel. Laci-laci tersebut bisa digunakan untuk menyimpan pakaian si kecil, dan baby tafel kita tambahkan didalam kamar agar memudahkan mengganti popok si kecil.

Untuk lantai kamar kita bisa gunakan lantai kayu dan bisa kita letakkan juga karpet diatas lantai tersebut.

Leave a Reply