Home / Kamar Anak / Dekorasi Kamar Tidur Bayi Untuk Laki-laki dan Perempuan

Dekorasi Kamar Tidur Bayi Untuk Laki-laki dan Perempuan

Dekorasi Kamar Tidur Bayi Untuk Laki-laki dan Perempuan

Dekorasi Kamar Tidur Bayi Untuk Laki-laki dan Perempuan

Sebagai orang tua kita pasti selalu memberikan yang terbaik untuk si kecil, terutama untuk si kecil yang baru lahir, pasti kita selalu mempersiapkan seluruh kebutuhannya jangan sampai ada yang kurang. Mulai dari pakaian, kemudian keperluan sehari-hari nya dan juga mempersiapkan untuk kamar tidurnya agar mereka nyaman di dalam kamarnya.

Dalam menentukan warna untuk kamar di era sekarang ini, kita bisa pilih berbagai macam warna untuk nuansa design yang modern untuk kamar si kecil. Seperti warna yang minimalis putih dan hitam. Pemilihan warna yang seperti ini sangat netral, bisa di gunakan bayi perempuan atau pun bayi laki-laki.

Kita bisa mulai dengan cat untuk dinding kamar, untuk cat dinding kita bisa pilih warna abu-abu dan pada dinding tersebut agar tidak monoton kita bisa gantungkan pajangan.

Kemudain untuk tempat tdiur, kita menggunakan box bayi, penggunaan box bayi ini di pilih karena lebih aman untuk anak yang masih bayi kemudian resiko terjatuh itu sangat minim.

Selain box bayi kita juga bisa letakkan laci susun yang berukuran lebar dan laci ini bisa untuk menyimpan keperluan si kecil seperti pakaian atau popok si kecil dan di atasnya kita bisa letakkan pajangan seperti jam beker lampu tidur dan beberapa vas tanaman agar ruangan tampak segar.

Selain laci yang bersusun kita bisa tambahkan bufet dengan desain yang minimalis dan senada dengan warna laci dan box bayi nya, bufet ini bisa kita letakkan pajangan dan juga bingkai foto yang berisi foto-foto si kecil.

Selain itu dibawah bufet tersebut juga terdapat beberapa laci yang bisa kita manfaatkan untuk meletakkan barang. Untuk lantai kamarnya kita bisa gunakan lantai kayu dan bagian tengah kamar kita bisa letakkan karpet dengan bahan seperti bulu yang lembut, karpet ini berfungsi agar si kecil tetap nyaman dan tetep hangat saat bermain di lantai. Selain karpet kita bisa tambah kursi kecil di dekat karpet tempat si kecil bermain.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top