Ide Desain Kamar Anak Laki-laki Tema Mobil Balap

Ide Desain Kamar Anak Laki-laki Tema Mobil Balap

Ide Desain Kamar Anak Laki-laki Tema Mobil Balap

Anak laki-laki sangat suka dan identik dengan mainan mobil-mobilan, salah satunya yaitu mobil balap. Nuansa pada perlombaan balapan mobil dengan banyak mobil-mobil balap yang keren dengan warna yang cerah.

Ide desain kamar anak laki-laki tema mobil balap tersebut bisa kita jadikan langkah awal sebagai bahan untuk membuat desain kamar anak kita, dan pasti anak anak akan merasa senang. Bahwa mereka memiliki mobil balap berada pada kamar tidurnya.

Untuk tempat tidur bisa kita pilihkan tempat tidur yang berbentuk mobil ferrari berwarna merah, dan pemakaian warna untuk sarung bantal serta bed covernya bisa kita gunakan kombinasi dari warna biru dan merah dan disamping tempat tidur bisa kita letakkan meja.

Kemudian diatasnya kita bisa buatkan bentuk semacam pit stop. Tempat tsiur tadi kita letakkan di bawah seolah mobil tersebut sedang parkir, kemudian untuk bagian atas bisa kita fungsikan sebagai tempat bermain, apabila si kecil mengajak teman-temannya untuk bermain dirumah bisa bermian ditempat tersebut.

Bentuk bangunan pit stop ini untuk menuju keatas kita beri tangga di samping yang disetiap di bawah anak tangga bisa kita beri laci untuk menyimpan mainan atau barang barang pribadi si kecil.

Pada bagian atas tempat bermain kita buatkan jendela dan untuk bagian atap bisa kita beri papan nama, selain itu bisa kita pajang  juga asesoris stir mobil dan beberapa bendera seperti yang ada di acara balapan mobil formula.

Selain itu kita bisa tambahkan asesoris seperti dispenser permen yang berbentuk selang bahan bakar seperti di pengisian bahan bakar.

Kemudian kita bisa tambahkan meja untuk meletakan lampu dan memajang foto anak saat berlibur atau mengikuti kegiatan di luar ruangan.  dan disampingnya kita letakkan sofa yang empuk agar anak anak nyaman duduk sofa itu sambi bermain atau membaca buku favoritnya.

Pada bagian langit langit kamar, bisa kita bisa cat dengan biru dan di beri gambar beberapa awan tipis dan memasang lampu yang di gantung, kemudian bagian lantainya kita beri motif kotak kotak.

Related Post

Leave a Reply