Home / Kamar Anak / Ide Mobil Bumble Bee Untuk Desain Kamar Anak Laki-laki

Ide Mobil Bumble Bee Untuk Desain Kamar Anak Laki-laki

Ide Mobil Bumble Bee Untuk Desain Kamar Anak Laki-laki

Ide Mobil Bumble Bee Untuk Desain Kamar Anak Laki-laki

Pernah menonton film Transformer? jika pernah dan tau film ini pasti mengenal salah satu mobil yang bisa berubah menjadi robot berwarna kuning, yaitu bumble bee.

Tokoh bumble bee ini tidak hanya disukai oleh orang dewasa saja tetapi juga anak-anak banyak yang menyukai tokoh tersebut, karena bentuk mobil nya yang keren.

Mobil ini dapat kita jadikan ide mobil bumble bee untuk desain kamar anak laki-laki kita, dan pasti mereka akan suka ada mobil bumble bee yang menemani anak kita tidur.

Bentuk mobil bumble bee ini bisa kita jadikan ide untuk tempat tidur. Sehingga tempat tidur anak kita pakai bentuk dari mobil bumble bee yang berbentuk sport yang sedang terbuka.

Pada bagian depan terdapat lampu LED yang bisa menyala seperti mobil ini benar-benar sungguhan, kemudian untuk pemilihan spreinya kita bisa pakai motif balap.

Selain itu kita bisa meletakkan rak buku yang bersusun untuk meletakkan koleksi buku-buku cerita atau menyimpan buku pelajaran sekolah.

Selain itu bisa kita leakkan juga almari yang bisa menyimpan peralatan sekolah dan barang pribadi anak.

Pada bagian dinding kita bisa memilihkan warna wallpaper yang gelap agar warna warna cerah dari mobil bumble bee ini terlihat lebih mononjol.

Untuk bagian jendela kita bisa pasangkan tirai yang berwarna biru dan merah serta ada motif hitam putih seperti nuansa dibalap mobil. Agar cahaya matahari tidak langsung masuk kita bisa pasangkan vitrase. Lalu supaya memiliki kesan seperti berada di arena balap mobil kita juga bisa letakkan meja yang berbentuk seperti tong yang berwarna abu-abu.

Lalu kemudian bagian atas berwarna merah, fungsinya bisa dijadikan meja kecil dan bisa juga hanya sebagai pajangan saja.

Untuk bagian lantai kita bisa menggunakan lantai kayu, agar anak bisa main di bawah lantai dengan nyaman dan aman kita bisa letakkan karpet dibawahnya berwarna abu-abu, seperti warna aspal dan selain si anak bisa bermain dengan nyaman karpet ini juga memberi kesan yang hangat untuk kamar tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top