Menyusun Balok Lego Untuk Desain Kamar Tidur Anak

balok lego untuk desain kamar tidur anak

Menyusun Balok Lego Untuk Desain Kamar Tidur Anak

Siapa tak mengenal mainan lego? Mainan edukasi ini yang bisa mengasah otak dengan cara meyusun beberapa balok kecil menjadi suatu bentuk bangunan atau apaun bentuknya.

Lego adalah mainan favorit untuk semua umur, terutama anak-anak pasti senang dengan permainan ini karena mainan ini sangat mengasyikan.

Karena mainan ini disenangi oleh anak-anak maka kita bisa juga berkreatifitas membuat desain balok lego untuk desain kamar tidur anak.

Pada dinding kamar kita bisa memakai bermacam–macam warna karena lego identik dengan menyusun warna. Kemudian dinding ini bisa kita mulai cat dengan warna dasar abu abu. Lalu kemuduan dikombinasi dengan warna hitam serta bagian-bagian tertentu bisa kita beri atau bentuk sususan gambar balok lego dengan cat yang berwarna warni.

Selain itu pada dinding kita juga pasang poster gambar lego agar tidak teralalu monoton. Sekarang kita beralih ke tempat tidur, disini kita kita menggunakan bahan dasar kayu sepeti biasanya. Tetapi kita akan memakai balok lego yang disusun seukuran lebar tempat tidur.

Agar lebih mengasikan kita bisa minta bantuan anak kita untuk membantu membuatkan susunan balok untuk dijadikan sandaran tempat tidur mereka, supaya mereka juga ikut andil dalam balok lego untuk desain kamar tidur anak kita.

Untuk bedcover dan sarung bantal, kita bisa pasangkan sarung bantal dan bedcover yang berwarna –warni sesuai dengan temanya lego yang identik dengan berbagai macam warna.

Pada samping kanan dan kiri tempat tidur kita bisa letakan meja untuk menaruh lampu tidur, dan meletakan beberapa pajangan, jam beker, buku, atau foto moment kebersamaan.

Selain itu di bawah meja ada laci untuk menyimpan barang-barang seperti jam tangan, ponsel atau mainan kesayangan anak kita.

Meja ini bisa kita cat atau kita pilih warna yang hitam agar terlihat lebih minimalis dan warna sandaran tempat tidur terlihat jelas.

Untuk bagian lantai pemakaian lantai keramik warna warni atau lantai kayu juga bisa di terapkan untuk kamar balok lego untuk desain kamar tidur anak supaya terlihat lebih indah.

Related Post

Leave a Reply