Kamar Tidur Anak Perempuan Bertema Rumah Peri

Kamar Tidur Anak Perempuan Bertema Rumah Peri

Kamar Tidur Anak Perempuan Bertema Rumah Peri

Menjadi seorang peri yang cantik dan baik hati adalah keinginan para gadis kecil yang sedang memilki imajinasi yang tinggi.

Mereka bisa melihat dari buku dongeng dan film tentang bagaimana kecantikan para peri dan keadaan disekitarnya yang sangat manis dan penuh dengan warna membuat anak-anak terutama anak perempuan senang dengan sosok dan cerita di negeri peri.

Kita bisa mewujudkan imajinasi mereka dengan membuat desain kamar tidur anak perempuan bertema rumah peri seperti yang ada dalam cerita tersebut.

Untuk itu kita bisa mulai dari pemilihan warna. Nuansa bewarna merah muda atau pink sangat banyak disukai oleh anak perempuan.

Kita mulai dari warna cat dindingnya terlebih dahulu yang kita warnai dengan warna merah muda dan list untuk kayunya bisa kita padukan dengan warna putih agar terlihat lembut.

Pada bagian jendela kamar, warna tirai yang dipakai dua macam yaitu satu tidak bercorak dan satunya hanya warna merah muda polos tanpa motif. Untuk tempat tidurnya sendiri kita bisa pakai sprei dan sarung bantal yang sewarna dengan nuansa tirai dan dindingnya.

Agar kamar tampak menarik dan seperti yang ada dicerita dongeng peri, bisa kita buatkan rumah rumahan dan juga dibagian atasnya bisa di gunakan sebagai tempat tidur.

Design seperti ini cocok untuk tempat adik dan kakak tidur didalam satu kamar. Untuk bentuk rumahnya sendiri bisa kita beri jendela di cat bewarna hijau, lalu bagian atapnya kita beri warna coklat, dan gambar bunga bunga, seolah olah rumah peri dan ada seorang peri cantik yang tinggal didalam rumah peri tersebut.

Agar bisa berfungsi sebagai tempat menaruh koleksi berbagai macam boneka dan mainan anak, kita bisa buatkan beberapa baris untuk meletakkan boneka tersebut.

Pada bagian didekat jendela bisa kita letakkan meja untuk anak kita melakukan aktifitas menulis dan membaca. Untuk lantai nya sendiri kita bisa memadukan dua warna seperti warna dinding yaitu putih dan merah muda.

Tinggalkan Balasan