Home / Kamar Anak / Desain Kamar Bayi Tema Tosca dan Hijau

Desain Kamar Bayi Tema Tosca dan Hijau

Desain Kamar Bayi Tema Tosca dan Hijau

Desain Kamar Bayi Tema Tosca dan Hijau

Datangnya buah hati di tengah-tengah keluarga adalah anugerah terbesar bagi orang tua. Kedatangannya ini adalah anugrah Tuhan yang tak ternilai harganya. Maka kita wajib merawat dan menjaganya dengan baik dan penuh dengan kasih sayang.

Selain rasa kasih sayang kita juga sebagai orang tua harus mempersiapkan diri untuk menjadi orang tua yang baik bagi si kecil. Mulai mempersiapkan mulai dari persiapan finansial dan juga mental selain itu juga mempersiapkan keperluan anak.

Kepeluan untuk sehari-hari seperti pakaian, makanan yang bergizi dan memberikan tempat tinggal yang nyaman, salah satu membuat si kecil nyaman yaitu membuatkan Desain kamar bayi tema tosca dan hijau. Untuk tema warna kamar si kecil ini kita bisa pilih warna yang cerah seperti warna tosca dan hijau.

Untuk membuat Desain kamar bayi tema tosca dan hijau kita bisa mulai dengan mengecat dinding sesuai dengan nuansa yang kita pilih yaitu tosca dan hijau.

Pada bagian dinding kita pilih warna tosca dan untuk bagian langit-langit warna hijau. Kemudian disudut kamar kita bisa letakkan rak yang menempel pada dinding yang bisa digunakan untuk meletakkan mainan si kecil. Untuk tempat tidur si kecil kita bisa pilihkan box bayi, dan pada bagian atasnya bisa kita gantungkan mainan.

Pemilihan box bayi ini lebih aman dibandingkan dengan bentuk ranjang, karena resiko untun terjatuh ketika tidur itu sangat minim.

Kemudian untuk memudahkan mengganti popok si kecil kita bisa tambahkan di dalam Desain kamar bayi tema tosca dan hijau baby tafel. Selain baby tafel kita bisa meletakkan sofa yang nyaman, yang bisa di gunakan untuk Ibu duduk saat menyusui si kecil atau menemani di dalam kamar.

Selain rak kita bisa gunakan mainan truck milik si kecil untuk meletakkan buku-buku favoritnya selain itu pemakaian truck mainan ini digunakan untuk meyimpan buku-buku agar terlihat lebih menarik bagi si kecil.

Untuk lantai Desain kamar bayi tema tosca dan hijau ini kita bisa gunakan lantai kayu dan diatasnya agar si kecil nyaman saat bermain di lantai kita bisa letakkan karpet dengan bahan yang hangat dan juga nyaman.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top