Desain Kamar Anak Ruang Sempit Warna Hijau

Desain Kamar Anak Ruang Sempit Warna Hijau

Desain Kamar Anak Ruang Sempit Warna Hijau

Biasanya tidak semua rumah memilki lahan atau tanah yang luas. Pada umumnya rumah dengan lahan yang terbatas luas ruangan di dalam rumahpun juga ikut terbatas luasnya, dan salah satunya adalah kamar tidur.

Apabila luas rumah sempit ukuran kamar pun ikut terbatas juga. Maka kita harus pintar-pintar menata agar kamar tesebut terlihat nyamn dan tidak sumpek.

Salah satunya caranya adalah kamar untuk putra-putri kita agar mereka akan merasa nyaman berada di dalam kamar maka kita harus menata agar ruangan untuk mereka tempati.

Salah satu desain untuk kamar si kecil dengan luas kamar yang terbatas bisa kita pilih dengan Desain kamar anak ruang sempit warna hijau. Hal ini dimaksud agar terlihat lebih menarik dan anak-anak pun pasti akan merasa senang.

Lalu warna hijau ini termasuk dalam kategori warna yang cerah. Pilihan warna cerah ini dapat membuat kesan kamar lebih luas dan terang.

Untuk itu kita bisa mulai dengan pemilihan warna cat untuk dinding Desain kamar anak ruang sempit warna hijau. Warna cat untuk dinding ini kita pilihkan dua warna yaitu hijau dan putih.

Kemudian pada sisi kamar kita letakkan alamari yang kita buat seperti huruf “L”, agar lebih menghemat tempat dan bagian tengah kamar terlihat lebih lega.

Alamari tersebut juga kita beri beberapa rak buku untuk menyimpan atau melatakkan buku-buku pelajaran sekolah si kecil atau koleksi buku dongeng milik si kecil.

Untuk tempat tidur klta bisa letakkan dan menempel pada sisi dinding kemudian di sampingnya bisa kita letakkan meja belajar. Pada bagian jendela kita bisa gunakan tirai bermotif bunga dengan nuansa warna hijau.

Didekat jendela tersebut bisa kita beri busa dudukan dan beberapa cushion kecil. Tempat duduk ini bisa buat untuk bersantai sambil melihat pemandangan di luar jendela kamar. Sementara disamping tempat duduk ada alamari yang bisa gunakan untuk menyimpan pakaian si kecil serta perlengkapan dan mainan putra-putri kita.

Begitu pula dengan laci yang ada di bagian bawah, itu juga bisa kita gunakan untuk menyimpan barang agar terlihat rapi dan tidak berantakan. Untuk lantai kamar kita bisa gunakan lantai kayu atau keramik sesuai dengan selera anda dan si kecil.

Related Post

Leave a Reply